Minggu, 15 November 2009

goyanaaaang seeeer

hemmmm pengen banget ngerasain yang namanya goyang (loh)
iye... yang kalo kata temen gua goyang itu artinya dugem kali HAHA
dimana anak anak pada goyang dari ujung pala sampe ujung jempol kaki, yg tak lain tak bukan adalah diskotik atau apalah namanya -,-
dimana anak anak pada minum minuman yang kalo kata orang tuh minuman haram
dimana semuanya dilakukan pada malem hari zeeeet

anak anak pada nikmatin asiknya musik, dengan cara GOYANG (dangdutan kali)
yaaa "ajep ajep" gituuu loooh
aduh sekarang jamannya goyang coooy kata temen temen gua yang gaooool itu

anak anak smp aje sekarang udah banyak yang udah ngerasain goyang coy, pergi malem pulang pagi beeee asik bener tuh kayaknya (bikin ngiler)

jadi, gua tuh diaajakin ke ve**e sama temen gua. jelas gua gabisa banget lah... mana boleh gua pergi pergi jauh, apalagi malem malem wkwkwk

kalo gua bilangnya nginep dirumah temen gua terus gua minta duit sama bonyok gua beee pasti susah banget minta izinnya.
kadang kadang minta goceng aja susah bener apalagi minta ratusan rebu yaaak

pasti tuh temen gua yang gaul gaul itu ngomongnya goyaaaang mulu kan jadi pengen yegaa ahahaha
pengen banget dah ngerasain goyang, pengen banget bebas dah. pengen cepet cepet gede supaya bisa kemana aja, sama siapa aja, berapa lama, itu udah kaga diurusin bonyok lagi coooy


huh tiap hari jadi goyang sendiri gua disangka orang gila -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar