Jumat, 05 Februari 2010

Hari Senin Tanggal 01-01-2010

Hari Senin Tanggal 01-01-2010

Hari ini tuh bener kogil abis, gua ga nyangka bisa seceria hari ini! Hari ini gua ga ambil pusing ini itu lah tapi seharian di sekolah gua rasa gua penuh canda dan tawa! Great! Jarang-jarang gua bisa ceria, biasanya gua murung -_- you know laaah.

Hari ini tuh gua ga tidur semalem, gua sibuk nulis “Alesandera” yang jalan ceritanya ngawur mampus ckck but it’s so fun! Jarang-jarang gua megang laptop dan gua sekarang mulai nulis lagi, ya walaupun tulisan-tulisan gua gajelas semua alias ngawur ckck. Oke jam 5 subuh gua baru mandi, dan itu rasanya fresh banget. Gua hari ini semangat amat mandi, kaga tau dah kenapa (baguslah daripada kaga mandi kaya kemaren-kemaren).

Terus gua berangkat sekolah seperti biasa bareng kadek, dan agak telat, ya telat dikit lah. Hari ini gua lagi banyak duit, jadi utang gua ke Silvi LUNAS! Yeah i like it! But, but, but uang apa tuh namanya gua lupa yang setiap minggu ditagih ke anak-anak? Ah shit lupa beneran gua nih -_- ya pokoklah itulah... gua masih ada 3 ribu belom dibayar kayaknya ahelah kisrut amatan dah hidup gua grr.

Oh iya, tadi upacara tuh UPACARA TERKEREN yang pernah gua alamin! Wakakakak, jono jadi pemimpin upacara benga banget sumprit dah ahaha, badannya kaga bisa diem, terus mulutnya karena make behel jadi keliatan kaya komat kamit sendiri wakakak, apalagi tuh anak kaga bisa balik kanan linglung amat wakakak NICE! Pokoknya tampangnya si jono kocak mampus cukup untuk menghibur gua yang pada waktu lagi kelaperan, saking kelaperannya, mungkin cacaing-cacing di perut gua udah berubah jadi uleeeeeer awrrrrr -,- lebe mulai.

Terus tadi sebelum upacara, ada semacem razia anak-anak yang gapake dasi, gesper, topi satula gitu dah. Dan ternyata hampir setengah anak sekolahan maju ke depan tuh yang pada nyasar kaga pake atribut satula. Dan itu lama-lamain upacara banget dah. Belum lagi, pelaksanaan upacara kali ini tuh ga semuanya dilaksanain. Misalnya nyanyi bersama, mengheningkan cipta kaga dilaksananin karena waktunya kaga keburu, cuaca mendung juga. Dan minggu depan yang jadi petugas upacaranya anak 92 lagi, dikasi nilai sama pembina upacara Cuma nilai 4 doagan -,- turut prihatin dah.

dan gua hari ini kaga belajar sama sekali! Percuma gua bawa buku banyak-banyak eh kaga ada gurunya semua taidah. Pertama jam pelajarannya pak rojali, pak rojali kaga masuk ada urusan katanye. Akhirnya gua maen-maen pianika yang pinjem dari sonia. Gua paling heboh tuh maen pianikanya sekakan-akan gua pemain pianika profesional (padahal mah kaca sekolahan pada mau pecah kali) terus gua ngajarin sandy sama sahrul maen gitar tapi otodidak ahaha berasa paling bisa ngajarin gua (padahal mah kalo di tempat les kaga becusan megang gitar). Terus gua paling gila sendiri tereak-tereak, ketawa-ketawa, becanda-becanda gajelas (padahal kaga ada yang lucu, tapi ketawa bae) sampe-sampe anak-anak geleng-geleng ngeliat tingkah gua -,-

terus jam pelajaran kedua, bu sarepta kaga masuk. Alhasil, gua maenan aja sampe istirahat, gua nyanyi-nyanyi kaga jels, nge-scream kaga jelas, padahal kaga ada lagunya -,- gara-gara hape gua mati batrenya abis plus hape gua yang cacat kalo di-cash ga ngisi batrenya taidah. Jadi gua terpaksa joget manual tanpa music ooooooooh tidaaaaak! Pas istirahat, gua jajan dong, biasa nasgooor. Eh nasgor nya kaga ngenakin dilidah gua, udah keras, manis, pedes, gaje dah rasanya huuuuuuh malesin -,- terus gua minum aqua botol deh.

Abis itu gua sama anak-anak yang terdaftar kompetisi TIK dikelas 81, disuruh ke lep kompi, suruh belajar sendiri. Gua gergetan sama kompi satula, lemot bee, siput sama nih kompi, masih lambatan nih kompi kali yailah. Gua berasa lagi nungguin angkot tengah malem -,- lama bener koneksi di kompi satula grr. Gua disuruh nyari tentang eco-devlopment gitu dah. Terus gua copas aja, tapi copas-an gua kaga jelas persaan -,- bodoin amat kompinya lama abisan, pas browsing lemot bee. Akhirnya gua males ngerjain tugas, dan gua nebeng online, sialnya facebook, myspace, blog gua kaga bisa kebuka karena loadingnya lama bet, yang bisa kebuka Cuma twitter gua doangan, itu juga masi lemot ckck.

Terus akhirnya sampe pulang kita di lep, dan kita ga belajar sama sekali! NICE, i like it yeah! Gua langsung nungguin kadek piket, dan kita rencananya mau ke warnet baru yang ada di seklim tapi kaga jadi gara-gara kadek malesssss. Pas kita udah nyampe depan biasa nunggu angkot, gua kepikiran sama rapat osis. Rapat kaga yaaaa? Heeeem, karena gua punya feeling yang kuat, gua sama kadek memutuskan untuk balik ke sekolah, dan si kadek fine-fine aja untuk nungguin gua rapat osis (rapat juga kaga jelas, becanda doangan)

Sebelumnya gua ngeliat ka rizky lagi naek motor mau ke warnet, dan gua sapalah dia “woy ka rizky!” eh dianya malah masang tampang cengo macam orang kaga kenal -,- anjrit amatan tuh kaka kelas grrr.
Terus abis rapat, langsung balik sama kadek pasti dong. Eh gua jalan sama kadek dan tia, terus gua ngelewatin warnet yang depannya ada ka rizky, ka enggar, ka fajar, ka siapa lagi kaga kenal dah lagi pada nongkrong depan tuuh warnet. Gua ketemu bang il, terus gua sama tia manggil manggil bang il, gua manggil, “woy bang il, bang il, apakabar bang? Bang il apa kabar bang? Hahaha” eh bang il nya Cuma senyum senyum, manis amat dah senyumnya huahaha, si tia bilang, “jah, manggil sekali bisa kali, jangan terus-terusan gitu hahaha”

Eh pas gua ngelewatin tongkrongan ka rizky dan lain-lain gua diledekin sama ka enggar, nyindir gitu, “dip, dip, dip, dipa keluar dip! Keluar dip! Dipaaaaa keluar dip” (masa lalu wkwk) anjrit mana kenceng amat lagi manggil namanya dipa -,- gatau dah bener apa kaga dipanya ada di dalem warnet apa kaga ckck. Udah gitu mereka pada nyetel lagu kesukaan gua lagi! Stick-sticklynya attack attack ya ga nyadar gua goyang dah dengerinnya -,-

Akhirnya gua balik naek angkot kan ya, eh di angkot hampir ketiduran gua ngantuk bet gara-gara semalem kaga tidur -,- nyampe rumah gua langsung mandi, abisan gerah amat, terus gua langsung makan nageeeet kenyang, terus gua langsung buka laptop tapi gua kaga ngapa-ngapain sampe akhirnya gua ketiduran sampe jam 5 sore dah tuh, dan gua nungguin guru ngaji kaga dateng-dateng. Akhirnya gua main gitaaaaaaaaar ah senangnya hatiku jika memetik senar gitar (lebay) abis main gitar, gua langsung nulis ini deh. Cape ah, gua pengen mandi lagi gerah nih. byeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar