Kamis, 18 Februari 2010

Nice Satnigth

Nice Satnigth

Sabtu 06-02-2010

Hari Sabtu ini tuh gua berencana nonton Galaxe di PJ yang bandnya ada killing me inside, vierra, dan ran. Otomatis gua tergiur dan untung aje tetangga gua anak PJ yang teerbaik hati mau memberikan 5 tiket galaxe gratis pada gua huahahaha thanks! 5 tiket itu buat gua, dada, rian, zacky, dan caca.


Sabtu pagi gua ada tugas bersama anak osis ngebungkusin hadiah abal-abal yang enngar beli di tanah abang buat anak-anak yang udah capek-capek berhasil menang pas calssmeeting. Mereka yang juara satu Cuma dikasih anduk (tapi tuh anduk tipis amat kaya tisu -_-) dan bonus kaos kaki! Dan mereka yang juara dua, dikasih anduk juga, tapi anduknya lumayan bagus, bisalah nyerep keringet kaga kaya anduk yang buat juara satu -_-
Gara-garanya tia yang juara dua dan dia anak osis yang ikut ngebungkusin hadiah, yang milih-milih anduk buat hadiah -_- curang emang.tapi bodo amatan lah ckck.


Ternyata acara bungkusin kado Cuma sejam kurang, kita semua pada keluar ruang osis. Dan gua ngeliat ka enggar ketakutan lari-lari dikasih anak kucing sama anak-anak wakakakakak badan segede babon gitu takut sama anak kucing yang sekecil upil (ya kaga begitu juga sih -_-) phobia kaliyeee.
terus, anak kelas 9 pada PM kembali dan gua bersama tia dan there ke warnet iciban dah, soalnya kita pada bosen ga tau mau berbuat apa. Abis ke iciban, gua balik lagi ke sekolahan mau beli jus kulin dah kalo kaga salah namanya ckck. Tiba-tiba ka rizky dari motor nyapa gua, “da, galaxe ga lo entar?” dan gua kaget menjawab “iye, entar sore bang” langsung kabur dah tuh orang.


Abis beli jus, gua maen ke rumah there, kebetulan belom pernah juga ke rumah there, ebuseh jalannya ngeliwekan ribat amatan dah gua bingung -_- di rumah there gua Cuma numpang makan ehehehe berhasil kenyang, gua pun langsung bakil. Kaga, gua sama there jeprat jepret dulu alias poto poto pake hape gua di kamarnya. Terus gua maenan gitarnya si there aja dah, terus gua baca majalah-majalahnya there yang gua pikir edisi taun 2010 ternyata edisi taun 2008 -_-. Akhirnya gua bakil naek angkot, lamaaaaa banget dah nunggu angkotnya, lama juga di dalem angkotnya. Eh pas lewatin circle k sektor 3 deket natasya skin care tuh gua ngeliat rido lagi duduk sambil minum, tapi gua ga begitu yakin, eh ternyata pas di sms beneran itu rido ekekekek si jablay minum cieelah.


Pas nyampe rumah gua sms-an terus dengerin lagu dan molor bentaran, terus gua langsung koling rian, zacky, caca, suruh kemarih tapi ujan. Jadi kita pada janjian di galaxe abis magrib dah. Eh pas lagi ngantri masuk galaxe, ketemu si dila sama zela, kita berpelukan dah. terus gua sms-an sama ka rizky gua nyari nyari tuh anak kaga ketemu-ketemu tai dah, beneran kaga ketemu sampe galaxe bubaran gila aja. Banyak sih anak-anak yang gua temuin di galaxe tapi rizky kaga gua temuin ah ilang tuh anak ckck. Pas killing me inside manggung, gua langsung ke tengah bareng rian, kita jingkrak-jingkrakan pas lagunya the torment, Onat kaya banci cekakak ga nahan ngeliatnyeh tapi pas ngescream kaya cowo (emang dia cowo -_-) asli gua ngesrecam pada diem depan, kanan, kiri, belakang wakakakak aaaaa seru mampus sampe mau jatoh gua gara-gara biasalah cowok-cowok yang lebe-lebe kalo nonotonin konser -_- dan gua paling deme noh pas si widi vierra ngescream (perasaan gua bagusan ngescream daripada nyanyi mellow si widi ckck) terus sempet ada keributan gitu dah pas Raka vierra ngelempar kaosnya ke penonton, eh para cowo langsung berebutan kaosnya Raka, pada kaya maho semua etdah. Akhirnya satpam angkat tangan ckck. pas RAN nyanyi dah asik bener gayanya Rayi wuhuuuuuuuuuw cakep amatan dah tuh abang gua wekekekekek. Akhirnya selese jem setengah 12 tuh, gua keluar eh ketemu sama riska, imah, alfin, raka, dll. Dan gua ngeliat ipeh, abi, bayu, dan... dipha ckck langusng aja gua sapa, tapi Cuma nanya kabar doangan sih ckck.



Lalu gua balik dah jalan kaki sampe sektor 5 kaya orang benga bertiga sama caca dan rian. Dan sempet dikelaksonin mobil nissan, gajelas mau ngapain tuh orang, mau nawarin anter pulang mah sepik kek, tapi malah berenti disamping gua terus ngelaksonin (lukata gua jablay -_-) akhirnya kita menemukan taxi dan balik dengan selamat langsung tepar dah jam atu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar