Senin, 26 Oktober 2009

Pengalaman LDKS


Sumpah gua bete banget nihyeee, mungkin gua harus nyanyiin lagunya Dewik feat Indra Bekti ituu -,-

Jadi gini gua pengen bikin pengakuan bahwa gua :

Gua telah MENGHAMILI anak orang!!!

Ya kagalah, gua kan cewe mana bisa buntingin orang -,-

Balik ke pengakuan gua, bahwa gua pengen mangakui :

Terus terang gua nyesel sok sok ikut LDKS, bayar mahal tapi gua ga ada niatan jadi OSIS yg beneeer -,-
Gua langsung bilang ''oke'' pas Sarip (guru olahraga gua) nawarin gua buat ngikut ldks. Soalnya, gua seneng temen temen gua banyak yg ikut ldks, jadi gua mikirnya yaaa seru-seruan bareng temen temen wkwk (alasan yg bodoh kan)

Oke, gua seneng bisa maen bareng temen temen sekolah gua. Gua seneng bisa lebih kenal sama temen temen sebaya gua, adek adek kelas, kakak kakak kelas, dan guru guru gua. Gua jadi agak sedikit tahu karakter dari temen temen gua yg ga gua sadari tadinya ( kok, rada belibet yeh bahasanya )

Oke oke, pengalaman pertama gua nih ldks ck ck ck. Gua ldks di Putat Nutug kawasan Ciseeng, Bogor. Tempatnya tuh tempat pelatihan mental gitu, ada outboand nya. Terus suasananya pedesaan, menyatu sama alam gitu, ada danau buatan, pohon di sana sini, dan lain lain deh.

Bagian yg enak pas ldks tuuuh :

1. Pas naik getek bareng temen temen di danau, nyebur sana sini, perang lumpur ( sampe sampe tuh lumpur ga sengaja masuk ke dalem mulut gua! Pait mampus rasanya! Air liur gua jadi cokelat gitu warnanya ) terus nangkep ikan bareng pake jala jaring yg lumayan gede.

2. Hemm main outboand bikin gua rada ngeri jatoh ke bawah (iyalah jatoh ke bawah! Masa ke samping? Loh)
Jadi tuh outboand, gua manjat ke atas pohon, terus nyebrang ke pohon sebelah sono make jembatan bertali satu licin pula. Tapi asik seruuu.

Abis itu lanjutin naek flying fox, enak enak adeem dah hehe. Tapi sayangnya cuma sebentar, cepet banget nyampe dari sini ke sono (umpanyee)

3. Tidur bareng, jujur gua ga doyan sih tidur bareng anak cewe satu sekolahan gitu (tidur sama ade gua aja, gua udah sengsara apalagi sama bocah bocah sekolah) tapi gua ngerasa tidur gua cukup dan nyenyak. Bangun bangun udah seger banget, mungkin karena suasananya emang seger kan di pedesaan

CAPEK, BESOK KALO SEMPET GUA LANJUTIN SEKARANG MAU TEWAS DULU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar