Rabu, 21 Oktober 2009

Seharian Hari Ini Tuuuh...

("Seharian Hari Ini Tuh..." judulnye ga enak yeeeh)


Bangun tidur...
Kuterus mandi, tidak lupa menggosok gigi, habis mandi kutolong ibu, membersihkan tempat tidurku... (Bener kaga si lagunya? Wkwk yg jelas gua kaga beresin tempat tidur -,-)

Bangun tidur gua ga langsung nyanyi kaya gitu, tapi pas gua bangun dengan tampang yg amat sangat kucel, mata kiri gua periiih bangeeet!

Ada kali, 20 menit mata gua ngeluarin air tapi perih, terus mata gua merah sebelah. Apa mata gua dikencingin kecoa? Cicak? Atau semut? -_- (sempet mikir gitu si ckck)

Mata gua jadi sipit sebelah -_- cacat!

Tapi mata gua sekarang udah ga cacat lagi kaya tadi dooong.

Akhirnya gua bergegas untuk mandi, abis mandi andukan, terus make baju (iyalah masa telanjang -,-)
Abis semua itu gua langsung buka kulkas ternyata ada susu ultra... Gua minum ''gleg, gleg, gleg, gleg'' kayaknya gitu bunyinya wkwk.

Terus gua makan sereal hemm enak enak, terus minta uang jajan ke bokap kan... Lama bener dikasinya... Nunggu die cukuran jenggot -,- wowowo

Abis gua dikasi uang jajan, gua langsung ngibrit berangkat sekolah. Kaya biasa, gua sama kadek berangkat bareng.

Sampe di sekolah gua uts bahasa indonesia bikin puyeng -,- terus ips nyonteknya rada susah gitu si ratna pelit amet -,- wkwk. Ok udah selese uts, tapi ternyata ada tes IQ oooowowow

Tes IQ kayak tokay kay kay! Udah lama bener, bikin puyeng, pengawasnye sangar -,- aaaaaaah bikin gua pegel juga -,-
Pengen gua telen rasanya woy kertas kertas tes IQ sekalian sama pengawasnye (kalo gua telen, kaga ada hasil tes IQ dong -,-)

Akhirnya balik gua, sampe rumah langsung ol msn sambil nonton pilem "kambing jantan'' ngakak sendiri ngeliat raditya dika wakakakak (ngakaknya ga gitu juga si hemm)

Terus gua kepikiran buat ngepost apa yg udah terjadi seharian tadi. Kayaknya bentar lagi gua bakal tepaaar dah, mata gua udah nutuuup, eh kebuka, nutuuup, eh kebuka lagi zzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar