Rabu, 07 Oktober 2009

Kondangan Pake Kebayeeeh

Jadi nih yeee pada tanggal 4 Oktober 2009 tepatnya hari minggu, gua diharusin pake kebayeeeh alias kebaya soalnya sodara gua, Mba Titi tercintaaah mau kawin win win sama bulee jerman (gua lupa namanya siapa, soalnya namanya ribet bet bet)



Kira kira jam 2-an siang gua otw ke gedung Niaga Toweeer, disitu gua bakal dirias trus pake kebayeh dah -,-
Dan di situ acara pernikahannya Mba Titi.

Tempat rias tuh di lantai 27, nah kondangannye di lantai 2


Pas gua nyampe tuh ruang rias, ternyata chacha lagi disasak rambutnya. Trus abis itu rian, abis itu gua daaah.

Omaygat !! Rambut gua disasak sasak trus dikuel kuel trus ditarik tarik trus di lipet lipet trus di gulung gulung trus digundulin huhuhu (kaga begitu si sebenernya wakakak lebaybaybay yak)
Rambut gua nih disasak trus dipakein hairspay trus disanggul rapi (bukan gaya gua -,-)

Abis urusan rambut, gua langsung make kebayaaa yg bahannya tipis2 gitcyuuu -,- abis itu dipakein kain batik diperut gua diganjel kain panjang gitu bikin nyeseeek, jalan susaaaah -,- ditambah pake sepatu ber-hak! Pegel gel gel huouououo


Akhirnya gua bersama sodara2 udah siap untuk jadi penerima para tamu gituu, kerjaan kita nih cuma berdiri berjejer yg anggun, selalu senyum, trus dipoto HAHAHA

Mana gua malu malu gimana gitu kaga biasa pake kebaya,rambut disanggul,pake sepatu hak,pake make up -,- berasa ondel ondel dah ayee
Udah gitu malu banyak orang wkwkwk.


Pas acara makan makan, gua makan tuh enak banget, tapi sayangnya nyesek perut gua gara2 pake kebayeh -,-
Gua udah bete bener itu.. Akhirnya jam 10-an gua dibolehin ganti baju!!

HOREEEE HOREEEE AKHIRNYA SEMUA PENDERITAANKU TERHAPUSKAN (cacat bahasa gua)

Gua langsung kegirangan ke ruang ganti, terus ganti baju dah. Terus gua buka sanggulan guaaa, pas digerai nih rambut udah kaya apaan ngembang2 trus kusut trus kasar tapiii......
KEREEEN LOOOH RAMBUT GUA METAAAL DAH


Tapi gua diketawain sama orang orang. Sialan -,- ckckck


SELESAAAI ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar