Jumat, 29 Mei 2009

Gambar burung kok susah yeh?

Wew, hari ini sekolah 2 jam pelajaran kaga ada dong. Jam mtk dan ipa kaga ada gurunye dong (suatu kesempatan emas untuk bercanda)

cuma ada bu lina yaitu guru seni budaya yg tadinya gualak setengah mampus, kini berubah menjadi seorang guru yg agak baik hati dan agak menyenangkan (kayaknya si begitu)

seni budaya disuruh gambar burung, kok susah yeh? Hmm gambar burung siapa yeh? Lah? Eh, salah.. Gambar burung apa yeh? Hehehe. Ah bodo namanya ape, yg penting berbentuk burung ye. Ahelah, kok susah dah? Gambar burung ini, udah ada yg gambar.. Gambar burung itu, udah ada yg gambar. Jadi ngapus mulu dah. Gua nyontek di buku ipa aja dah, ada rupanya burung yg keren.. Gua gambar dah tu burung walau agak rumit.

Tapi akhirnya bisa juga.. Kaga jelek jelek amet lah ckck
wew banyak amet yg gambar burung bagus bagus, tapi pada disuruh ulang. Kasian amet dah tuh termasuk gua wkwk

warnain gambar burung baru setengahnye, setengahnye lagi entar aje lanjutin di rumah. Soalnye keburu bel istirahat.

Pas kaga ada guru, kita bebas dong yeah. Bercanda sana sini dah. Saking berisiknye, kelas kita didatengin guru piket. Diceramahin tuh yg bandel bandel, bukan yg baek baek kayak gua (jah baek apanya da?)

akhirnya pulang tuh jam setengah enaman, gua nunggu ojek agak lama dia datengnya. Akhirnya dateng tuh ojek, yaudah pulang dah gua.

Pas dirumah nonton tipi dulu dah, baru dah mandi. Ehalah perut gua keroncongan pengen makan, terus maen ps bentar. Abis, bosen bener dah ah hoho.

Oyeh, gua langsung ngepost dah. Abis itu, pengen maen gitar dulu yeh...
Terus tepar kayaknya, besok pengen bangun pagi, latian basket (moga aja kaga telat, amin..)

Bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar