Minggu, 31 Mei 2009

Di Bandung

Hari Minggu kemaren tanggal 30 Mei 2009 gua lagi di Bandung.

Gua bangun jam 9 tuh, yg lain pada mau break fast. Gua nitip roti bakar aje dah, males keluar dari kamar.

Gua ol fb aje tuh sambil nonton tipi. Terus pada udah selese sarapan. Eh, gua males mandi dah. Akhirnya gua sama dada suit aje, siapa yg mandi duluan.

Setelah suit 5 kali, ternyata dada yg menang dan gua yg kalah. Alhasil gua lah yg mandi duluan. Tapi, kan gua ol fb aje tuh. Kaga mandi mandi gua hehe. Akhirnya dada udah gedek banget sama gua, terus dia dah yg mandi duluan.

Hmm.. Lumayan lama tuh anak mandinya, eh akhirnya selese. Jah, giliran gua dong.
Oke, gua mandi dah.. Gua lama lamain aje tuh di kamar mandi maen aer hehe. Ealah, nyokap udah gedor gedor pintu. Udahan dah mandinya langsung pake baju (masa telanjang?)

abis udah pada mandi semua, akhirnya kita chek out dari tuh hotel dago. Kita langsung makan di sebuah restoran sunda gitu. Pada makan sop ikan, gua ikut aje dah.
Abis makan, kita jalan jalan terus mampir ke distro. Liat liat dulu.. Yg gua cari kaga ada tuh. Akhirnya nyokap gua doang yg beli.

Abis dari distro jalan jalan lagi terus ke Paris Van Java daaah. Terus jalan jalan (kaga beli apa apa -__-) Apa yg gua cari di situ? Tempat games!! Gua bareng dada nyari nyari games MT. Wew, kan kita cari cari tempat games, ketemu! Tapi MT yg jadul, gua kaga ada card nya.

Akhirnya kita jalan lagi, ketemu games! Semacem Timezone gitu gua lupa namanya apa dah (yaudah kaga penting namanya)
gamesnya sih banyak, tapi tetep kaga ada MT yg kita cari hohoho

ada si yg baru, tapi bukan MT. Tapi Initial D, gua kaga ada cardnya juga hehehe
akhirnya cuma maen maen doang. Kita coba satu satu. Maen MT jadul, NFS Underground, Initial D, Tokyo Drift, dll.

Abis capek langsung udahan maennya, gua sama dada nyusul bokap nyokap yg lagi nangkring di caffe.
Abis ngopi ngopi, langsung dah kita caw dari Paris Van Java. Pas perjalanan gua tidur aja tuh, ngantuk men.

Eh, tau tau udah nyampe di mall. Gatau nama mallnya apa hehe. Gua sama dada langsung nyari 21, eh ternyata kaga ada. Adanya XX1, okelah kita langsung ke XX1.

Kita ke XX1 bukan untuk nonton pilem, tapi maen MT hehehe.
Akhirnya ada MT 3DX yg kita cari tuh. Tapi cuma 2, ngantri dulu dah. Pas maen, ketemu cowo yg sok kenal plus belagu amet. Ah, males gua nyeritainnya yeh.

Oke selese maen, kita langsung caw bakil ke Jakarta. Pas di perjalanan gua kaga bisa tidur, akhirnya pas KM 60-an gua ketiduran. Pas di KM 42 kita turun di tempat peristirahatan.

Pada ke toilet nih, terus ke caffe di situ. Yaudah, makan minum bentar di situ langsung lanjutin perjalanan dah. Langsung tepar tuh gua, ngantuk abis.
Tiba tiba udah nyampe rumah aja. Males rasanya mau bangun.

Pas masuk rumah langsung tepar di sova, dibangunin bokap. Gua langsung pindah ke kamar dah hehe. Abis dah ceritanyaaa.

Bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar