Kamis, 28 Mei 2009

Kamis jatah novel (+problema rutatle)

Assalamualaikum warahmatulahi wabarakatu.. (jah, sok alim lu da!)

jade begene ceretanya tak ye..
Dari mulai gua bangun tuh jam 9, terus mandi rada lama tuh (maen aer dulu ck) .
Dan blablabla akhirnya berangkat sekolah dah. Sekolah di esempe satula kelas tujuhlima (yaiyalah, status gua masi disitu)

Nyampe di sekolah, langsung minjem novel "toilet 105" kepunyaan monika. Sebenernye, dari hari senen gua minat minjem tuh novel. Tapi, karna banyak yg minjem, so gua jatahnye hari kamis dah hohoho

shit! Malai amet ada pr mtk belom selese! Ahelah entar aje ngerjainnye, sambil nunggu bel masuk, gua baca tuh novel dah. Serius amet tampang gua pas lagi baca haha. Selama jam pelajaran berlangsung, lagi asek aseknye baca novel, ehalaaah novelnya dicolong Sandy! Kampret bener tuh anak! Jatah lu kan besok san! Wkwkwk

akhirnya belajarlah gua, selama jam pelajaran si gitu gitu aja ah ngebetein. Jadi, seperti biasa dah bercanda tawa rialah gua bersama kawan kawan.

Si curut sibuk online tuh, tiba tiba dia bilang feelingnye rada gaenak gitu dari tadi. Hmm.. Tak disangka tak diduga ternyata ada masalah pribadi gitu (menyangkut percintaan. Ceileeh) gua bilang sabar aja.

Okeh, ga lama kemudian.. curut makin ga bisa diem. Katanye perasaannya gaenak ini lah, itu lah. Mukenye kusut bener (perlu diseterika nih wakakak) Wajahnya yg tak berdosa menggambarkan betapa banyak masalah yg dideritanya (halah baku amet bahasa lu da ck)

bener bener dah si curut gabisa tenang. Akhirnya sampe jam mtk tuh, di tengah tarwiji nerangin soal di depan kelas. Si curut lagi ngiket tali sepatu, eeeh tarwiji tiba tiba marah sama curut. Beh kaget gua maaan (wiji wiji... Slow bee napa). Dia bilang curut gabisa diem lah, nyengir nyengir sendiri lah, dan banyak dah. Curut langsung diem dah. Pasti si jin jablay seneng amet. Dasar kau jablay hahah
(emang tuh guru sensi amet sama curut gabisa damai kayaknye)

kasian dah curut, udah ada masalah eh dimarahin guru pula. Gua bilang sabar aja, berdoa aje rut.. (beh kayak bener aje lu da)
okeh, akhirnya curut bakil bareng gua naek ojek langganan gua dong. (gua anterin tuh anak pulang, kalo kaga............ Beeh udah terlantar dijalanan hahah piss rut tat le) Wih, gile pantat lu kelebaran rut! Mampus gua kehimpit! Hahah (piss rut! Tat! Le!)

pas nyampe rumah, gua nungguin pulsa elektrik yg gua beli di warung mpo tadi kok belom masuk yeh? Akhirnya gua calling mpo, eh katanya lupa beeeeh.

Terus gua mandi tuh, langsung makan ah laper gelaaa cacing cacing di perut gua ga betah kayaknya wkwk.
Abis itu langsung lanjut baca novel "toilet 105" tadinya di ruang tipi, beeh ade gua berisik amet! Pindah posisi ke kamar biar tentram dah bacanya. selese baca jam 12 teng.

Lumayan juga tuh cerita tentang anak SMA yg pacaran sama guru bahasanya terus hamil terus disuruh gugurin dan akhirnya bunuh diri karna kelebihan dosis makan obat pil pil di toilet. Arawahnya gentayangan daaah. (aslinya sih katanya SMP bukan SMA waaaw)

abis dah ceritanya, terus langsung ngeblog dah. Terus pengen tepar gua. Terus pengen mimpi yg indah gua. Terus... Ahelah capek.

Bye bye

wassalamualaikum warahmatulahi wabarakathu (alim yeh ceritanye)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar