Sabtu, 30 Mei 2009

Nyusul Nyokap ke Bandung

Hmm dari awal gua bangun tuh jam setengah enam pagi, langsung buru buru mandi soalnya kan basket tuh.
Tapi tetep aja dateng pas pasan wkwk

pas nyampe sekolah buru buru gua pake kostum, langsung pemanasan dah. Latian asek asek aja si.. Cuma yg kaga bikin asek pas part games dah! Gua akuin maen gua salah tempo tuh, tapi yg penting gua udah berusaha. Walaupun kaga menang, tapi gua janji bakal lebih bagus lagi maennya dah, oke!

Abis basket, gua nungguin sandy lama amet dah, katanya kan mau les bareng. Eh taunya, kata sandy kaga jadi.. Males amet gua udah nungguin juga mending gua ngenet dari tadi. Gua suruh tu anak nyusul ke warnet kaga mau dia. Oke oke, lain kali gua males janjian sama lu san.. Bikin repot dah.

Kan gua ngenet yeh cuma 2 jam lebih. Terus gua bakil ke rumah aja, capek plus ngantuk gua. Akhirnya nyampe rumah jam setengah dua siang tuh. Langsung nonton tv trus ketiduran di sova. Lamaaa amet gua tidur ampe jam lima tuh.

Ade gua gangguin mulu, bangunin gua, nyuruh gua mandi. Oke kan gua bangun, sebelum mandi gua ngomel dulu sama ade gua tuh ckck.

Nyokap kan di bandung ada acara lamaran gitu dah. Akhirnya, abis magrib gua, bokap, dan dada nyusul ke bandung. Kita nginep ampe besok. Selama di perjalanan kita ngomongin horror, nyanyi nyanyi kaga jelas, becanda, berantem, ngasi duit sama pengamen (tumben baek), dll dah.

Gelaaa bandung satnite rame amet. Paling doyan gua ngeliat para mahasiswa pada ngamen di sana sini haha (tapi, bangkrut juga gua ngasi duit ke setiap yg ngamen haha)
eh, cowo bandung kasep kasep pisan yeah? (jah mendadak sunda) lumayan cuci mata yega? (baju kali dicuci wk)

Nyampe bandung langsung ke mall dago nemuin nyokap gua yg lagi di caffe. Ngopi ngopi bentar, terus langsung ke hotel dago mau istirahat dong..

Nyampe hotel nonton dulu terus ngepost dah ye.. Baru jam 1 ngantuk dah gua. Yaudah, gua tepar duluan yeh.


Bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar