Senin, 29 Juni 2009

Satnite! Capeeek bener..

Sabtu gue bangun siang beneeer! Langsung mandi trus siap2 go to the PIM? Gue dan dada janjian ama nyokap di sd dada. Soalnye nyokap ambil rapot dada, gua dan dada naek ojek ke sekolahnya.


Breeeem breeem chiiit!


Begitu nyampe di sd, kita langsung cabut menuju pim. (lumayan macet) sampe di pim sekitar jam 1 siang, langsung makan di rumah makan betawi tuh.
Terus, ngantri di 21 mau nonton transformer udah abis tiketnye meen! Langsung dah beli tiket Garuda di Dadaku aje yg jam setengah 5!


Sambil nunggu film, gua dan dada planing maen MT! Tapi di 21 rame bener! Akhirnya mondar-mandir 21, timezone, fun world, ampe ke XX1 beeehh. Cuma maen MT itu? Kaga lah maen yg laen juga wkwkwk



jalan jalan tuh di pim cape juga, akhirnya jam setengah 5 langsung masuk 21 studio 2 film Garuda di Dadaku yeaah.
Sebelumnya beli pop corn plus lemon tea.



Lumayan lah filmnya.. Langsung keluar, kita maen MT dulu. Wow ngantri gilaaa! Rame bener men! Akhirnya keluar, di depan 21 ketemu banyak orang. Ketemu Sonia dan Bia.

Terus gua melihat ka yudha, ka imah, ka rakha berjalan.
Ketemu sama temen sd juga namanya Salma. Gelaaa sekarang salma tambah cantik bener, pangling lah gua liatnya.


Sial, si inan kaga jadi dateng ke pim. Padahal gue nungguin lu dan kimo looh! Eh taunya kaga dateng, boring bener guaaa. Kapan lagi men kita ketemu? Wkwk


Terus gua dan dada nungguin nyokap sambil jalan jalan. Akhirnya jam 11 malem tuh balik ke rumah, sampe di rumah beres2 persiapan buat ke puncak? (capek bener)

kata bokap, kita bakal nginep di puncak ampe besok. Oke ampe hotel di puncak, cipanas jam 3 pagi. Langsung tepar dah guaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar