Rabu, 27 Januari 2010

berasa cowo -,-

hemmm belakangan ini gua merasa seperti makhluk bertitit! ya, gua tumbuh titit! ya kagaklah -,- maksudnya, gua merasa macem cowo lebih cuwek aja gitu ckck. terus suara gua kedengaran agak berat (apa gua tumbuh jakun? -,-) terus gua semakin hari semakin maleeeessss, rambut semakin gajelas, suka ngescream gajelas (padahal kaga bisa ngesream -,-) dan gua merasa bahwa diri gua ganteng! yeah i'm so henseeeeeeeem -.-

dan gua lebih suka ngerayu cewe daripada ngerayu cowo -,-
belakangan ini gua banyak pedekate sama cewe (jangan-jangan gua...) kagak kagak kagak -,- itu cuma hobby hehe

oke, bagus sih kalo gua kaga ribet ribet amat jadi cewe ye tapi merasa aneh aje, oke lupakan. yang jelas intinyaaa... gua mau cerita tentang... tentang... ah gua bingung mau cerita tentang apaan -,-

cerita tentang kesibukan gua aja yaaa (sibuk molor iyakali)
hemm gua lagi sibuk mendalami setiap lagulagu yang gua dengerin (kenapa didalamin? kenapa kaga diluarin? -,-)
soalnya gua mau bikin lirik lagu gitu dah hehe
terus, gua juga lagi ngelirik kakak kelas gua -,- gapenting grr

heem ternyata setelah gua pikirpikir nyusun lirik itu kaga gampang dah -.- jungkir balik nih gua nyari kata demi kata yang srek ckck

masa yang gua pikirin tentang sakit hati terus, padahal gua bisa nyari tema yang lebih seger dari pada "sakit hati" kan ya
abisan, lagu lagu jaman sekarang bommingnya yang bertema "sakit hati" yegak
jadi begimana yaaa hemm nyari inspirasi kayaknya buntu amat nih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar