Jumat, 29 Januari 2010

story of today

Hemmmm semalem gua tidur sekitar jem 1 sambil diiringin lagu BMTH -.- sampe kebawa mimpi tuh lagu ckck. Tiba-tiba jem 4 subuh alarm hape gua bunyi berulang-ulang grrr karena masih ngantuk otomatis gua matiin dan gua lanjutin tidur dong. Ejieeeeeh bangun-bangun udah jem 6 aja gua telat mampus!

Reflek gua langsung lompat dari kasur seakan akan gua mau lompat ke kolam renang liwat waterboom -_-

Gua langsung koling pak sardi, minta tolong dianterin sekolah, untung aja orangnya mau kalo kaga, back to kasur ajadah gua. Gua mandi jebar jebur doangan langsung pake baju (iyalah masa bugil -,-) terus minta duit jajan kabur dah.

Hari ini kepsek satula diganti, iya, kepsek baru di satula! Hore! Hore! -,- (kepseknya doangan yang baru, gedungnya kaga ikutan baru)

Upacara perkenalan kepsek baru lama bener lagi, pala gua yang belum dikeramasin selama dua hari makin gatel aja kena panasnya sinar matahari grrrr -,-

Eh terusss gua iseng ngeliatin umar aja wakakak kocak bee tampangnya, ya kaga kocak kocak amat sih ckck

Abis upacara selese, disuruh balik dah anak-anak, gua iseng ngeliatin jono haaaaa kocak macem orang linglung begimana gitu ahaha, terus gua ngeliatin… (semua aja gua liatin-.-) abis sekolah gua ngeliatin sonia dan kawan kawan bermain unooo -,- jadi pengen ikutan, eh tapinya kaga jadi, soalnya gua mau ngenet ehehe. Yaudah, gua langsung ke iciban dah nge-net dua jem.

Terus langsung balik ke rumah bareng kadek, tadinya ka nurul mau main ke rumah gua mau main gitar bareng eh tapinya ternyata ada bokap gua di rumah, terus sorenya gua ngaji, terpaksa gua batalin main gitar bareng ka nurul I’m soreeeeeeeyh kanur ckck

Nyampe rumah, langsung mandi gua seeeeeeerrrrrr seger bet dah pala gua jadi kaga gatel gatel lagi dei ehehe, abis itu gua makan terus molor, bangun bangun gua langsung nyalain kompor (bukan mau masak, tapi mau ngerokok kaga ada korek -.- MISKIN AMATAN DAH)

Eh abis itu gua keinget ada pr dari guru ngaji gua, tapi guaa males ngerjain, untung aje guru gua baik, jadinya kaga diomelin ehehe.

Malemnya gua ke bepe ketemuan sama nyokap, berantem sama ade gua, main initialD 5DX balapan sama dada dan gua menaaaaaaaang, kecil ngelawan lu mah da (sekalikali nyombongi diri bolehkanya)

Pulang-pulang makan sop asparagus (kalo kaga salah namanya begitu -,-) plus ikan kakap merah yang enakin bener yang bikin gua kenyang bahagia dah. Terus gua dapet kesempatan perak (bosen make emas -,-) menggunakan laptop bokap untuk online! Bagus! Pintar! Cerdas! Cermat! -____-

Dan gua sedang mengalami menstruasi, tapi gapunya softex cadangan -.- bikin gua males tidur takut kalo kalo gua bangun tiba-tibba kasur gua berubah menjadi laut merah yang bau amis yang pastinya gua bakal males untuk nyuci nyuci. NICE -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar