Kamis, 14 Januari 2010

SUTUP

hemmmmmm...........
cuma dua minggu status gua jadi cewenya dipha hahaha
gua sutup alias putus cinteeeeeeeh sama dipha tuh tanggal 8 januari kalo kagak salah ckck

kenapa sutuuuuup?
mungkin kurang cocok kali yeee
belakangan, dipha jadi pendiem gitu dah, gua ngerasa kaga dianggep sebagai pacarnya gitu.
dan kalo pun wtw garing abissss sumpah! gua jadi ngerasa ga enak gimana gitu.
gua pengen ngomong sesuatu sama dia, akhirnya gua koling itu anak beberapa kali tapi kaga diangkat-angkat, gua sms juga ga dibalesssss.

akhirnya besoknye gua sms...

dida : "dip, lo udah bosen sama gua? jujur aja dip, bales ya"

dipa : "bukan begitu did, kita sebenernya salah gaksi jadian? kalo gua rasa kita lebih enakan jadi temen deh did, lebih leluasa gitu kayaknya, mau gak kalo kita temenean aja did?"

dida : "oke gua lega lu ngomong gitu, gua juga ngerasa garing ini selama kita pacaran. gua fine aja kita temenan. asal lu seneng aja. tapi lu kaga marah kan ya sama gua?"

dipa : "YUDIARIZA NAUFAL (DIPHA)" [SALAH KIRIM INI MAH jieeeeeeeeeeh -,-]

dipa : "maaf did, tadi salah ngirim, iya bagus deh kalo lo bisa ngerti did soalnya gimana ya gua juga lagi bingung banget ini ckck gua gak marah kok did, tapi gakpapa kan kalo kita jadi temen aja didi?"

dida : "iyaiya gapapa, iya gua ngertiin lu kok, makanya lu kalo ada apa-apa cerita ajalah jangan dipendem sendirian ye, lubingung kenapa dip? ya gapapa jadi temen lebih baik kan :D"

dipa : "thanks ya did, tenang aja gua gak bakal lupa sama lu kok yang udah ngisi kekosongan di hidup gua iya tenang aja gua bakal lebih terbuka sekarang, iya bener didi, gua ngerasa kita emang lebih enak temenan doang"

dida : "iya samasama dip, gua juga akan selalu inget lu si tampang madesu yang pinter bahasa inggris (jah kaga nyambung -,-) hahaha nah gitu dong bagus lu lebih terbuka, sekarang lu jangan malumalu kalo mau cerita ye. oke kita temenan :) "

dipa : "masih aja bercanda lu ahaha awkey sip did nanti kalo ada story baru gua bakal cerita cerita ahahahah"

dida : "oh tentu dong ajep gitu loh hahaha sipsip entar koling koling gua bang hahaha"

dipa : "jah udah kaya sentro lu ajep ajep hahaha awkey om"



nah abis putus gua ada niatan buat break contack dulu sama dipa selama dua minggu -,- tapi sebelum seminggu aje gua udah ga tahan pengen nge-wall tuh makhluk. yaaaaaaaaa sekedar nanya kabar ajelah

sebenernya sih ya gua gamau diem-dieman sama dipa, tapi ngapa jadi begini ya gua juga bingung hemmm gua pengen dipa yang kaya dulu lageeeeeeeee
dipa yang ceria, ngisrut, baik, cheer, asik, lucuuuuuuuu itu semua ilang kayaknya -,- padahal gua baru kenal dipa bentar bet looooow -.-
asal tau ajeee, tiap saat gua selalu doain dipha supaya balik ceria kaya dulu lagi (KURANG BAIK APA YA DIDA AJP? HAHAHA) , yaaa kaga pendiem bet kaya sekarang -,- sunyi kayaknya idup -,-

tapi tenang baeeeeee gua kagak terpuruk terpuruk amat setelah sutup, malah gua seneng terus gua doain dipa yedoooooongs






PS : "SEMOGA DIPHA NAUFAL KEMBALI CERIA SEPERTI SEDIA KALAAAAA AMIN YA ALLAH AMIN YA ALLAH AMIN DAN SEMOGA DIPHA BAHAGIA KAPANPUN, DIMANAPUN DIA BERADA"


lebeeeeeeeeeh amat -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar