Minggu, 03 Januari 2010

dipha oh dipha

gua jadian sama makhluk paling kisrut se-IKPN yang bernama Dipha Naufal pada tanggal 24 Desember 2009 tepetnya di MCD sekbil deket rumah gua. nama aslinya sih Yudiariza Naufal, tapi gatau kenapa dipanggil Dipha Naufal -,-

oke dulu dia itu adalah kakak kelas gua yang gak gua kenal di satula, dan setelah dia lulus, gua menemukan makhluk kisrut itu facebook. dan gua liat liat fotonya dipha dan gua terkejutjutjut dah dalem hatiu gua ngomong gini, "anjing, ini cowo kan kakak kelas gua dulu yang tampangnya madesu yang sempet gua demenin! wohooooooooooo yes yes yes! akhirnya ketemu lagi!" itu juga gua tau nama facebooknya dari diah nurlaille (temen chatting gua di morange)
katanya si diah, si dipha itu abang-abangannyeeeeeh

kenapa diah bisa kenal sama dipha?
kalo itu gua kurang tau, setau gua guaaaaaaaa diah itu anak gaul yang punya banyak temen HAHA

oke akhirnya gua diconfirm sama dipha naufal, kita kenalan terus blablabla. anaknya lumayan asik,nyambung diajak wtw, yaaa meskipun kadang yang kita omongin sama sekali ga nyambung yang penting nyambung (nahloooh apa maksutnya -,-)

terus gua mulai iseng nge-save nomer yang dipha pejeng di info facebooknya.
terus gua sms tuh nomernanya,"ini dipha bukan?"
dan akhirnya dibales,"iya bener, gua dipha. emang lo siapa?"
terus sms-an daaaaaaah

dia itu ternyata paling nyambung kalo ngomongin lagu screamooooo dan ternyata dia itu vocalist yang nge-scream gitu di bandnya oh my god -,- ga gua sangka tampang macem diaaaa wkwk

pokoknya gua paling semangat kalo udah wtw-an sama dia dah soalnya banyak bener yang diomongin, sampe gua kaga ngarti apa yang lagi diomongin -,-

terus hari kamis tgl berapa gituuu dia ke satula, terus ngasih tau gua, sekalian mau ketemu gitu.
tapi guanya ada rapat osis, gua suruh tunggu tuh anak. pas istirahat rapat osis, gua sekalian cabut aja abisanya gua bete di dalem panas.
nah gua ke warung mpo, sekedar beli aer aqua gelas doangan sih abis dehiderasi jiah.
abis beli aer, tibatiba gua liat sesosok anak SMA lagi duduk di depan potokopian sambil nyemok (jah)
ITU DIPHA NAUFAL gua rasa -,-

akhirnya gua panggil "Woy Dipha"
terus gua samperin ngikut duduk bareng disonoh
ngobrol blablabla, dan dia pake berantakin rambut gua grr (tapi mau lagi dong -,-)
kita pindah nongkrongnya di warung mpok (jah) terus kita ngobrol sampe gua bosen gatau mau ngomongin apaan -,-
itu gua bener bener deket amat duduknya sama dia sampe takut mau liat mukenye yang bikin gua kisrut karena lucuuuu (hoek)

akhirnya pulangnya, gua dibonceng sampe depan doang terus naek angkot dah gua (coba dibonceng sampe rumah wohoooooooy)

terus gua ketemu dipha lagi malem minggu di mcd sekbil, itu ganyangka amat gua ketemu dia lagi terus ngobrol bentar dah sambil becanda gajelas.
pas dia mau balik dari mcd tuh, salaman dulu kiteeeeeh pamitlah dia, tapi tuh tangan kaga lepas lepas perasaan dari tangan gua, jadi ya gua pegangin terus tuh tangan (kesempatan emas-,-)

terus kita mau janjian lagi di mcd, sumpah itu selalu gagal! dalem hati gua, mungkin kite kaga jodoh dip heeeem. soalnya tuh banyak amat halangannya gileeeeeh -,-
sampe akhirnya yang bener bener jadi ketemuan hari kamis tanggal 24 desember 2009!
tadinya gua batalin itu mau ke bandung! tapi karena gua ngebet pengen ketemu dipha, jadi gua bilang ke nyokap, gua gamau ikut ke bandung (berkorban demi si benga)
tapi semuanya jadi batal ke bandung gara gara gua kaga ikut jiaaaaaah (emang kaga seru kalo kaga ada gua -,-)

akhirnya gua ketemu dipha horeeeeeeee horeeeeeee libur tlah tiba libur tlah tiba (libur mah udah dari seminggu yang laluh -,-)
si dipha ngisrut abis kaga mau ke dalam mcd dia maunya di luar bae jahaha
akhirnya kita ngobrol blablabla
daaaaaaaaaaan dia NEMBAK gua oh my god oh my god oh my god mimpi apa ambo semalam!

terus gua dibonceng sampe depan rumah dah hehe
dia nyuruh gua ganti status hubungan jadi in relantionship ohohohoh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar