Kamis, 05 Agustus 2010

Bloggerrrrsss
Gua mau cerita tentang kehidupan percintaan gua sama irvan nih

Setelah putus sama irvan kurang lebih seminggu,
Seminggu itu gua menggalau dahsyat
Ada kali 3 hari gua puasa garagara kaga napsu makan mikirin irvan wkwkwk
Gimana yak gua ngerasa tersakiti hatinya dan ngarep bakal balikan lagi sama irvan.
Tapi irvannya ga peduli sama gua. Sadis. Afgan. -_____-----


Sumpah kerjaan gua nangis merengek sambil bengong doangan itu. Rasa rasanya ingin mati~

Pengen bunuh diri tapinya dosa, inget dosa juga numpuk bejibun. Pengen minta tolong orang ngebunuh gua, tapinya kaga ada yang sudi. Macem mana dong? Yaudah kerjaan gua menggalau aja.


Belom lagi tiba-tiba irvan bilang kangen blablabla sama gua, tapi akhir-akhirnya dia malah nyuruh gua untuk ngejauhin dia dan ngelupain dia, anggep kita kaga pernah kenal.
Apa apaan? Manabisa gua yekan, yaudah gua bacot cinta ke irvan sampe akhirnya gua balikan sama dia.

Sebelom balikan, dia sempet gamau nerima gua sebagai pacaranya lagi. Sepiknya, dia takut nyakitin hati gua untuk yg ke dua kalinya~
Tapi, udah gua yakinin banget ke dia. Gua rela sakit hati untuk mendapatkan cintanya, gua sayang gua cinta mati sama dia. Gua gabisa lupain dia. Gua mau dia jadi milik gua.
Gua mau balikan sama dia, ngulang dari awal lagi semua-semuanya. Pikiran gua, gua gabisa idup bahagia tanpa ada dia sebagai pacar gua.
(Kalo soal cinte, gua kaga bisa gengsi-gengsian hmm...)


Egois sih... Tapi itu yg gua rasain waktu itu.
Lagi-lagi dia nyuruh gua untuk jauhin dia dan ngelupain dia.

Jauhin? Mungkin bisa sikit...
Tapi kalo ngelupain dia? Berat amat rasanya gilelundro-_-

Akhirnya gua merengek gua bilang ke dia, oke fine kalo emang kita gabisa balikan lagi, tapi please jangan nyuruh gua untuk buang rasa sayang, cinta ke lo dan ngelupain lo, terusan anggep kalo kita gapernah kenal...
Itu berat...

Akhirnya... Dia bilang ke gua kalo dia mau balikan sama gua, tapi yang dia takutin cuma satu hal. Yaitu takut nyakitin perasaan gua lagi.




Dan sekarang.........
Gua udah nemuin jawaban dari... Kenapa dia begitu takut nyakitin perasaan gua untuk yang ke dua kalinya?

Dia ga jujur sama gua dari awal, kalo dia emang udah suka sama cewe lain bahkan sayang sama cewe itu!
Gila
Ga abis pikir gua
Nyesek rasanya

Najong amat kan cinta dibagi dua gitu yang atu buat gua, yang atunya lagi buat makhluk lain.

Setelah gua korek lebih dalem, gua tau siapa itu cewe
Ternyata dia mendem perasaan ke irvan, dia nungguin waktu yg tepat buat ngejalin hubungan lebih dari sekedar temen, sekedar kaka adean, sekedar teman tapi mesra, sekedar HTS-an, sekedar simpenannya irvan. Wanita mana yang cinta mati sama suaminya yang rela diduakan cintanya? Wanita mana? Wanita mana aje lobeh~


Sebenernya, gua udah sakit hati banget sama irvan. Tapi gua sedikit lega akhirnya dia mau jujur sama gua walaupun ngaret -_-
Dia bingung. Dia sayang sama gua tapi dia juga sayang sama itu cewe.
Gua suruh irvan untuk macarin itu cewe dan mutusin gua, tapi dia gamau.
Gua udah bener-bener bilang baik baik ke dia nentuin pilihan, tapi dia bingung.


Kesian gua kalo liat irvan kemaren, galau mampus sampe sakit ga sekolah dia cuma gara-gara mikirin beginian.
Dia bener bener galau, persis sama yg gua alamin selama putus dari dia.
Ternyata dia sadar, kalo ini semua karma dari apa yg dia lakuin ke gua.

Ya allah gua ga tega liatnya, di sisi lain gua rada seneng sama karma yg dia dapetin tapi waktunya ga tepat! Dan permasalahannya ga asik amat, gara-gara dia suka cewe lain-_-

Pokoknya ngejelimet dah. Kemaren gua udah nenangin dia, oke tenang. Tapi malemnya....

Set dia marah ke gua cuman gara-gara gua ngapusin foto-foto binal yg gua kirim ke twitternya dia-_-
Katanya dia udah terlanjur kesel sama gua. Padahal gua udah minta maaf -_-----

Dan gua belom kontek-kontekan hari ini sama dia. Gatau mungkin dia bakal mutusin gua huuuft... Minta yg terbaik aja gua mah sama yg di atas.
Gua minta supaya kaga galau-galau lagi.

Lo mau tau?
Galau bisa bikin gua berubah drastis
Dari mental sampe fisik
Mentalnya cacat yg dipikirin masalah mulu
Fisiknya tambah demek
muke muke madesu mata bengkak muke pucet badan lemes lunglai

Nyomplak amat kan?

Gua gamau ada yg galau galau lagi. Udah demek tambah demek jadinya, kaga enak diliat-_-




PS : "ya allah, saya mau semua masalah ilang terusan kaga ada lagi yang namanya galau-galau. Robana atina fidunia hasanah wafil akhiroti hasanah wakina adza banar amin ya rabal alamin"

Kaga becus amat doa ~_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar