Jumat, 06 Agustus 2010

mas irvanku atit :(

Sekarang gua udah buang rasa kesel benci dan sebagainya ke irvan :)
Gua sayaaaaang bangeeet sama mas irvaaaan muahmuahmuah
Kaga mau kehilangan mas irvan!


Oh iya postingan yg sebelomnya tuh dibaca sama irvan, dia sakit hati :(
Gua selama ini ternyata salah paham
Tolol bet gua elah

Dia minta putus waktu itu, sumpah dah langsung letoi lemes gitu gua jatoh kekasur ~_~ (lebek)
Gua gabisa jawab deh pokoknya waktu itu cuman bisa nangis wkwk

Tapiiiii..........................
Gua minta kesempatan ke irvan untuk sayang ke dia seutuhnya pokoknya gua gamau segala nyumpahin dia lagi. Gua merasa bersalah abis!
Pokoknya gua yakinin irvan untuk nerima gua lagi.
Gua gamau bermasalah garagara jeles jelesan lagi :)

Dan irvan nerima gua lagi yeaaaayyyyy :D
Karna gua sayang sama irvan gua kudu bisa ngertiin diaaaaaa


Eh sekarang Irvan lagi atiiiiiiiiiiiiiiittttt :((((((
Kesian dia demam terus pilek :(
Menggigil kedinginan :(
Coba kalo ada gua hiiiiiiii gua peluk kaga gua lepas lepas dah tuh
Gua ciumciumin sampe abis dah tuh. Eh kaga sampe abis juga deng-___-
Entar gua suapiiiiiiiinnnn
Terus gua rawat diaaaa hunyuuuuk enak kali ngerawat mas irvan~

Oh iya! Entar gua mandiin dia terus gua pakein bajuuuu hehehe-___-
Terus manjamanjain hihihihi

Semalem gua mimpiin diaaaa :'(
Enak beneeeerrrrrr
Macem kenyataan betbetbet
Dia ada disini, gua dipeluk gua disosor, dia nyipok gua muluuuuu.
Pasti enak rasanya o.O

Pokoknya di mimpi gua, gua bahagia bener deh sama irvan asik berduaan muluuu
Terus ceritanya kan dia mau pulang, gua cegaaat gua gabolehin pulang! Dia kudu molor bareng gua! Eh dia mau molor bareng gua masa waaaaaakkkkk enak kali!

Teruuusss bangun bangun kita sarapan bareng tuuuh suap suapan sadap daaaaah
Terus kita jalan jalan eh gua digendong sama irvan gua dicipok cipokin hunyuk hunyuk

Teruuusss
Mentok

Yah abis itu gua kebangun bapet dah lagi asik asik itu bung
Haiyaaah oe belom puas laaa
Oe penen mimpiin mas ilpan lagi laaaa -__-


Aaaaaaaa mas irvanku atit temoga dia tepet tembuuuhhh
Atu tayang tama mas ilpan hihihi
Atu tanen tama mas ilpan
Atu penen meyuk mas ilpan
Atu penen tium mas ilpan
Atu penen mas ilpan deh potoknya! Muahmuahmuah :*


PS : " irvanku sayaaaaang kamu cepet sembuh yaaaa sabaaarrr banyakin istirahat sama makaaan jangan lupa yaaaa muahmuahmuah aku sayang banget sama kamuuuu!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar