Selasa, 10 Agustus 2010

dia minta break

Tadi pagi irvan minta break
Gua bingung gua gatau harus gimana
Seperti biasa, kalo udah masalah gini gua nangis -_-
Gua gabales gua ga bilang apa apa di msn abis dia bilang "break"
Tapi ga lama kemudian, gua langsung sms dia terus nge-dm-in dia.
Sebelomnya gua cerita ke nurul sama tiwi.

Gua tau pasti dia kesel pacaran sama gua selalu kaya gini.
Selalu aja ada masalah walaupun sepele.

Dia kesel sama gua, garagara gua ga ngabarin dia semalem.
Gua ga ngabarin bukannya sengaja, tapi abis tarawehan pengen online, hape gua rusak cacat gabisa dipake bakal online shit gila.
Terus ditambah gua kemoloran, begitu bangun jam 12, gua langsung online, gua mention-in twitternya.
Jam 2 gua molor lagi, berharap jam 3 bisa bangun tepet waktu bakal saur terus bangungin irvan, rencananya mau minta maaf lewat msn gara2 gua ngilang malemnya.

Eh tapinya... Tololnya tololnya lagi, gua malah telat bangun, jam 4 subuh gua baru bangun hmpft...
Njir gua udah panik aja itu, pasti irvan marah sama gua.
Eh ternyata bener, irvan marah sama gua.
Gua minta maaf berkalikali ga dibales sama dia

Sekalinya dibales, dia bilang,


"Yaudah terserah lo"
"Udah ya did cukup"
"‎​cukup semuanya"
"‎​buat skrg smp selanjutnya nggak usah sm gua lg"
"Thanks for all"


Gua bales, "kamu mutusin aku?"
Dia bales, "break"


Terus gua bingung ga gua bales
Gua gamau break, putus, atau semacemnya.
Gua sayang sama dia
Sayang banget
Gua pengen baikan sama dia.
Gua tau gua salah, gua selalu salah, selalu bikin dia kesel. Apalagi ini bulan puasa :(

Sebenernya gua gamau bikin dia kesel tapi gua gatau kenapa jadi gini :(
Gua cuman bisa doa sama yg diatas.
Gua butuh jawaban dari semua ini hmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar