Kamis, 05 Agustus 2010

Ya allah gua mau keluar dari kegalauan tapi bingung

Taun 2010 ini bukan taun yang bagus buat makhluk macem gua dah
Gua bersyukur gua masih bisa ngelewatin cobaan cobaan dari allah

Cobaan yang gua udah lewatin... Pertama patah kaki
Sebelomnya gua menggalau dulu noh
Surem bener yekan udah bagus-bagus mau cao ke sekolah, eh tiba-tiba baru 10 menit keluar rumah, di depan ditabrak motor.
Kaga bertanggung jawab pula hhh
Terusan dioprasi, dipasangin pen, pake tongkat kemana mana kaga bisa jalan normal-_-
Sampe akhirnya udahan nginep di rumah sakit.

Et dapet berita kaga ngenakin
Bokap nyokap pisah, pisahnya pas gua lagi down tambah down
Mana pisahnya pisah rumah, udah kaya orang cere padahal belom cere
Terusan kaya makhluk kaga saling ngenal lagi mereka.
Dan salah satu faktornya gara-gara gua
Terus sampe sekarang bokap punya cewe baru
Bikin emosi ajedah
Terusan gitu dah recet
Udah males sama yg namanya cerita orang tua gua

Terusan sampe sekarang gua kaga bisa yg namanya LARI
Padahal gua kangen banget sama yg namanya OLAHRAGA
Oh iye nilai olahraga gua kosong gatau gimana ngisinya-_-
Gapernah ikut olahraga gua-_- jalan aje kaga becusan mencong2

Terusan lagi lagi kehidupan percintaan gua diuji...
Kalo januari gua abis menggalau putus dari cowo impian-_-
Waktu itu gua menggalau lagi, semua laki yg gua gebet, itu cinta bertepuk sebelah kaki!
Panjang ceritanya-_- intinya gua udah sering sial dalam dunia percintaan dah

Pernah waktu itu udah yakin banget bakal jadian, dan gua udah nunggu dari kapan tauk
Sampe itu makhluk putus nyambung putus nyambung putus sama mantannya
Gua pikir giliran gua yg berhak dapetin cintanya
Eh tauknya dia malah pacaran sama cewe lain -_-
Gua cuman jadi tempat persinggahannya dia kalo dia lagi galau sama cewe
Sakit sih rasanya tapi gua terima aje dah

Sampe akhirnya gua ngiklasin dia bakal cewe lain
Dan gua berdoa buat dia
Sampe akhirnya rasa cinta itu bener bener ilang

Gua nemu lagi yang baru
Sempurna!
Tapi sayangnya ada konflik yg ga mendukung mulusnya jalan perjalanan cinta kita (cakelah)
Sumpah, kalo sama yang ini nih si IBD gua sayang banget sama ini makhluk gua bener bener ngerasain yg namanya cinta mati
Pokoknya beda dari rasa yg sebelom belomnya gua rasain
Dia penyemangat idup gua, tapi dia juga menerpurukan idup gua
Tadinya gua pikir semua kata kata manis dia itu berakhir dengan manis
Tapi ternyata kaga, rasanya kaga manis! (Iyelah orang kaga pake gula-_-)
Gua udah seneng banget punya pacar macem dia
Tapi dia mutusin gua sampe akhirnya gua galau dahsyat!
Gua pikir kenapa mesti kaya gini nasib gua?
Pokoknya gua ga nyalahin siapa siapa tapi gua cuman bisa nyalahin keadaan
Pokoknya segala sumpah serapah, karma gua tumpahin ke ini cowo
Saking galaunya gua
Tapi gua pikir pikir cinta kan kaga harus memiliki
Lebih bagus liat orang yg gua cintain bahagia kan?
Oke gua cabut karma dari nama dia
Gua pasrah tapi masih ngarep balikan -_-

Eh kaga sia sia harepan, doa, usaha gua
Ternyata balikan lagi tapi sayangnya lagi lagi gua kena sial
Gua diduain ajegileeeh freak amat
Dia galau gua juga galau
Dia bilang dia sayang sama duaduanya, dan gamau kahilangan duaduanya
Dan dia bener bener ngerasain yg namanya itu karma!

Gua berterima kasih sama allah, ternyata allah itu adil.
Tapi di sisi lain, gua kesian sama cowo gua betapa galaunya dia
Ga tega gua sumpah
Akhirnya gua cuman bisa doain yg terbaik buat dia
Entah dia bakal bahagia sama gua,atau sama cewe itu, atau sama yg lain

Dan sekarang dia lagi marah sama gua
Dan gua gatau masalah ini bakal selese kapan
Gua cuman bisa sabar nunggu waktu kusut ini jadi rapi
Pasti semuanya akan terlewati~
Walaupun endingnya gabagus mungkin


Taun 2010 taun terberat bakal gua dah pokoknya


Gua cuman bisa bilang terimakasih atas segala apapun itu yg diberi sama allah
Entah itu kenikmatan apa kepaitan idup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar