Rabu, 03 Juni 2009

Hmm ye gitu dah

Permisiii................. Manohara mau lewat!! (ngarep haha)

gua pengen cerita nih, 2 hari ini gua naek angkot soalnya males dijemput ckck
dan 2 hari ini gua tumben tumbenan smsan sama goman dan zacky.

Oyeh, kemaren goman minta saran gitu dah sama gua tentang hubungannya sama ceweknya. Tapi, lama kelamaan si goman jadi bosen kayaknya sms-an sama gua sampe detik ini. It's okay lah, wajar itu hahaha.

Si Zacky bilang dia mau bawa goman, ruben, dan chacha ke rumah gua hari jumat. Tapi gua sekolah (?) Gua kaga libur nih hohoho (yaoloh semoga jumat libur amiin)

hmm.. Tadi di sekolah seperti biasa nih. Pas jam tik ke lab seperti biasa, terus jam plkj!! Najong, nyimas freak nya kambuh lagi. Hadoooh untung cuma bentar pelajarannya.
Terus jam bahasa indonesia, tumben tuh gua ngerjain tugas sendiri plus serius (ini jarang sekali terjadi!) wkwkwk

jam olahraga, jam terakhir tuh. Lari lari sprint maju mundur doang terus cuma bentar. Langsung ganti baju pramuka (abis sekolah, pramuka -__-)

akhirnya bel bunyi, saatnya pulang. Ealah, ternyata hari ini pramuka diliburkan! Yes yes yes, tapi.. Beeh udah ganti baju, ngapain amet gua ganti baju pramuka zz ahelah terlanjur sudah ckck

pulang naek angkot tuh bersama kawan kawan. Seru seruan di jalan kayak orang edan "_"
ampe angkot mogok, padahal dikit lagi nyampe. Gua dan kadek, yg satu arah, langsung ganti angkot dong.

Ealah pas nyampe rumah udah gelap tuh, langsung mandi kan gua. Terus, nyanyi2 kaga jelas sampe capek tuh. Terus, gua ada skandal dikit sama nyokap. Langsung ke kamar dah, daripada tambah ribet yega?

Langsung iseng smsin Mirza, mirza masa pengen sama gua? Aneh amet dah wakakakakakak ngakak mampus gua hadoooh.
Terus sms-an sama goman dan zacky dah. Si zacky mintai cheat gta muluuu, goman si kali ini smsnya singkat padet kaga kayak biasanya panjang lebar -__- hahaha

abis sms-an tuh cacing2 di perut gua pada senam meeen! Laper rupanya, langsung makan dah gua. Mie instan lumayan ckck
abis makan maen ps dah. Oyeh, terus solat dah (wew hebat lu da solat? Iye dong)

langsung metik senar gitar hmm sejam kurang lah (pemanasan sebelom tepar)
terus jari gua kok tiba tiba loyo? Mata pun melek merem? Ngantuk rupanya.. Istirahat bentar dah.

Langsung ngepost di hape yg error ini hohoho

hoaaaam ngantuk.. Mata gua udah belo setengah sipit nih (emang ada? Ckck)
gua tepar duluan yeh udah jam setengah tiga wkwk

bye bye ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar