Jumat, 05 Juni 2009

Ada Zacky dooong (?)

Oyeh, Zacky di rumah gua dooong horay horay (?) (ada zacky doang gembira? Stress)


tadi tuh sebelum gua berangkat sekolah, si zacky tiba tiba nongol! Kaget lah gua, lagian kayak setan tiba tiba muncul tak diundang haha

okelah, gua persilahkan duduk abang gua yg satu ini. Dia kaga bawa chacha, adenya (barang... Kali dibawa?)
Ebuset langsung maen ps dia (kebiasaan lu zac)

oyeh gua melihat sebuah kalung yg sedang melingkari lehernya, wih kalung setengah love gitu dah. Ternyata si zacky punya 2 kalung itu, yg satunya lagi mau dikasi ke bokinnye hahay so sweet.. (or so freak?)


si dada nelpon, begitu tau zacky ada di rumah, langsung kegirangan dia. Yaudah pas gua caw ke sekolah, zacky maen ps.

Ampe gua pulang pun, tuh anak ternyata maen ps ckck (pasti kaga kebagian gua)
gileee ampe malem tu bocah maen ps mulu (tak ada jatah saya huaaahu)

sebagai tuan rumah gua mah baek ngalah sama tamu tak diundang hahaha.
Jah udah gitu si zacky minjem kaos gua pula (dasar kaga modal hahak)
dia pake salah satu kaos bola gua, muat ternyata haha

terus gitu deh.. Kaga tau dah next begimana lagi.



PS : Zacky.. Mengapa kau tega mengambil jatahku? Oh my gat jahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar