Kamis, 04 Juni 2009

Cerita di Hari Kamis yeh

Najong, gua ngantuk bangeeet!
Bangun tidur tuh jam 8 terus bengong dulu bentar, mata gua seliweran masi ngantuk.. Ketiduran lagi dah gua.


"dug dug tag dug dug tag krang kring krang dag dug dag dug duar duar tang tang ting ting buaaaar" (suara drum emang gitu yeh?)
buset si dada berisik amat maen drum! Otomatis gua kebangun walau masi ngantuk ckck.
Oh my gat! Ternyata udah jam setengah sepuluh! Mampus guaa belom mandi!

Aduuuh.. Laper gua, makan dulu bentar ah. Terus langsung mandi dah. Terus langsung siap siap ke sekolah dong..

Pas nyampe sekolah, ternyata bule kaga masuk, katanya sakit. Alhasil gua duduk sendiri dong yeh.
Jah, si sandy maen nyamber aje duduk di sebelah gua (?)
mana hape gua low batt terus mati dipinjem sandy zz dan pulsa ilang seceng dimakan kali sama sandy ckck

oyeh, pake acara ulangan ipa dan mtk pula.. Liat sana sini dah gua hehe

pas balik kata ricky ada yg mau kenalan ama gua (?) (ceming gua) haha kocak amet dah. Kaga tau bener apa kaga orangnya kabur haha

balik sama kawan kawan naek angkot lagi dong hehe
biasanya dijemput? Sekarang naek angkot? Lagi pengen gua balik bersama kawan kawan bisa ketawa bareng di jalan hahaha (orang gila kali?)

di jalan, wew ada cowo keren duduk sebelah fara dan turun bareng fara (jodohnya kali yeh?) hahaha
najong dah enggar celamitan gitu dah malay banget gua.
Terus seperti biasa gua dan kadek turun di depan portal gang komplek maleo sebelas (halah ribet amet kepanjangan)

pas gua jalan menuju rumah, gua lewatin rumah "Wiwis Cake" tuh. Jah, anak cowo yg biasa gua liat kaga ada -__-

kok udah gelaap yeh? Ealah ternyata nyampe rumah gua jam setengah tujuh (sore? Apa malem?)

pas di rumah gua nonton tipi tuh. Terus dada ngajakin gua maen gta yg san andreas dong. Gua si mau aja, ealah begitu gua yg maen keterusan dah. Puas guaa maen gta seperti biasa bunuh orang, nyewa jablay di jalan terus dibunuh sesadis mungkin!, keliling kota, bikin kerusuhan di jalan, ke bar nyewa striptis, bermain judi, dan lain lain dah. (binal amet dah gua?)

akhirnya puas maen gta ampe jam satu pagi, dada minta bikinin mie instan. Oke sebagai kakak yg baik gua bikinin dah tuh. Sekalian gua juga lapeeer.
Gua dan dada makan mie, bokap lagi asek maen games online seperti biasa.
Abis makan, langsung solat tahajud gua (wih yaoloh rajin bener lu da? Iye dong)

walaupun insomnia, tapi manfaatin buat beribadah juga dong yeh (ceileh wakakakak)
dan akhirnya langsung ngepost gua. Abis ini maen gitar dulu terus tepaaar dah.

Bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar