Senin, 22 Juni 2009

Better Book

Kemaren gua ke gramedia mau nyari buku horror gitu deh.
Pas gua ke part misteri, ternyata ada beberapa novel yg bikin gua ngiler! Tapi abis dong duit gua kalo gua borong? (cieelah laganye mau borong, beli satu aja mikirnya lama bener -__- )


akhirnya setelah beberapa lama milih novel, gua ambil aja novel yg berjudul "TITANIC GHOST" and dibawahnya ada tulisan "KUMPULAN CERITA SUPER HOROR!" and... Ternyata Better Book ciptaan Aziz Azhar!

Gua pernah beli novelnya yg berjudul "HANTU PHOTO BOX" lumayan seru tuh! Tanpa pikir panjang gua langsung ambil tuh buku dan langsung bayar ke kasir. Karna gua ngerasa novel sebelumnya kan bagus tuh, pasti yg ini jauh lebih asek ceritanya!


Ampe rumah...

Langsung ganti baju, trus baca tuh novel Titanic Ghost. Gua kaga tidur ampe jam 3 pagi dari jam setengah 9 malem kemaren hehe.
Serius bener gua baca! Tapi... Kumpulan ceritanya kaga sescary novel yg Hantu Photo Box dah? Menurut gua si gitu.


Di dalamnya tuh ada kumpulan cerita berjudul

* Prom Night
* Titanic Ghost
* Pengantin Kembar
* Pelayan Rumah Pesugihan
* Arwah Penggemar Mie Rebus
* 11 Mayat Di Halaman


dan ada bonus poto penampakan gitu deeh hihihi. Ada kuntilanak lagi ngambang di dalem gedung yg ramee orang sana sini (iyalah orang, masa' hewan?)


dari ke 6 kisah horor, gua lebih suka yg... Yg mana yak? Hmm... Yg judulnya "11 Mayat di Halaman"
wow kayaknya ceritanya nyindir pembunuh berantai Rian Jombang dah wakakakakak ngakak, ngeri, rada serem plus geli banget gua bacanya! Hihihihi



ehem.. Better book yg pertama "KAMPUS HANTU" gua belom baca ahelah, gua cari kok kaga ada dah? Kalo gua punya yg ke satu kan lengkap tuh hehehe.


Yaudah dah gitu aja, eheem.. Lagi nyari better book karya aziz azhar yg laen hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar