Jumat, 05 Juni 2009

Ade Gua Freak

Sumpah gua kok punya ade aneh banget dah..
Ngajak ribut mulu, apalagi kalo gua pulang skolah, ngajakin ribut mulu! Kesel banget dah gua.

Dalem hati gua niyeh, gua capek abis pulang skolah. Bukannya disambut dengan baik, malah diajakin ribut! Dicakin mulu gua, gua selalu kalah sama dia dalam banyak hal. Ngadu mulut, kalah. Ngadu fisik, kalah (secara gua cewe yeh)

akhirnya gua udah capek dicakin sama dada mulu. Dia kaga bakal berenti nyari ribut sama gua (caper banget dah ade gua)
dan batin gua nih serasa capek bener.

Aneh banget tuh anak! Kemaren aje baru bilang gini ama gua "ah elah ga asik dah lu sekolah, gua gada temen. Sepi banget! Ga seru! Udah bolos aja"
iye lu kesepian gada musuh kan di rumah? Tokai bener dah lu daa..
Eh sekarang begitu gua balik skolah, asik2 tiduran di sova, ehalah malah dilemparin bola kena mulut gua sakit meeen! Trus gua diem, ngajak ribut. Capek bener ngadapin ade super freak kayak dia.

Padahal tadi baek2 ngajakin gua nonton, eh udah itu gajadi gara2 dia ngajak ribut. Swear da, lu freak banget! Baek mendadak, sangar mendadak! Najong dah ah.

Oke yeh males gua sama lu da, najong belagu banget lu ah. Bukan sekali, dua kali doang lu cakin gua ampe gua capek! Tapi berkali kali bahkan tiap hari dengan sikap lu yg mendadak mendadak itu huh.

Intinya gua rasanya capek ngadepin ade se freak diaaa.



PS : please, jangan ngajak ribut lagi dong daaa gua capek bener dah. Damai aje yee! (walau gamungkin ck)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar