Senin, 24 Mei 2010

bokap dan nyokap...

Hey bloggers
Sedikit seriusan
Gua mau ceritain tentang bokap dan nyokap gua....

Semenjak nyokap di amrik waktu itu, gua menyadari kalo hubungan nyokap sama keluarga udah lost contact~

Alesan nyokap cuman satu,
Karena mahal menghubingi kita kita ini di indonesia...
Sedangkan kalopun online dia ga bawa laptop di sana~


Dan garagara lost contact, bokap dan nyokap menciptakan suatu pertengkaran kecil (duileeee bahasanya mantap)


Biar gua jelasin sedikit, dari dulu bokap sama nyokap emang rada kurang akur, nyokap suka gamau nurut apa kata bokap. Dan nyokap lebih suka pergi sendiri tanpa bokap, kalo diajakin ke acara keluarga suka gamau ngikut sehingga menimbulkan berbagai macem tanya dari mulut mulut gede sodara sodaranya si bokap. (ini yg bikin si bokap kaga suka)


Terusan, masalah ekonomi!!!!
Mereka ga kompak banget kalo masalah yg satu ini~
ya you knowlah sama sama egois tingkat tinggi~
Dan suka saling menyalahkan satu sama lain~


Just the one in my mind!

DISAGREE!!!!!

They're not agree anymore now


Dan... Sewaktu gua baru balik dari rumah sakit, kurang lebih jam 12an malem bokap cerita sama gua...

Dia bilang, dia merasa udah ga cocok lagi sama nyokap, lantaran nyokap masih bersifat kekanak kanakan (menurut dia)

Dan bokap punya plan, kalo nyokap balik dari amrik dia gamau tinggal sekandang sama nyokap.
Lantaran masih males ribut sama nyokap.

Gini, kalo bokap tinggal dirumah ini, nyokap gua ga tinggal di sini.
Dan kalo nyokap gua yang tinggal di rumah ini, bokap gua yang bakalan angkat kaki dari rumah ini~

Tapi nyokap boleh bebas nemuin anak anaknya ini~



Ngerti ga? Ngerti kan?



Dan bokap mau kembali tinggal serumah kalo nyokap udah sadar sama sikap kekanak kanakannya (ternyata bokap gua ga kalah jauh lebih kekanak kanakan, menurut gua-_____-)



Ternyata...

Benar

Bokap ngepacking barang barang nyokap ke koper segala macem

Terusan ditaro di rumah sodaranya nyokap... si Gia di pamulang (sebelum kawin, nih anak tinggal dirumah gua)

Begitu nyokap balik, dia cuman bisa pasrah, soalnya dia merasa ga enak sama bokap.

Tapi nyokap gamau tinggal di pamulang, soalnya kejauan katanya.
Alhasil, si nyokap lebih milih ngekos di bintaro sektor tiga.
Kan deket tuh ke sekbil~


Pokoknya gitu deh... Bokap gamau ketemu nyokap lagi

Kata nyokap, gua ga usah mikirin hal ini, fokus aja ke sekolah (meskipun gua kurang cocok sama sekolah)


Tapi kadang, selain gua galau akibat mikirin kaki gua, di samping itu gua juga mikirin bokap dan nyokap.


Di benak gua selalu muncul pertanyaan yang dimulai dari

"KENAPA? KENAPA? Dan KENAPA?"


Jawabannya....


"MANA GUA TAU...."


Yang gua tau.... Ini cuman cobaan kecil
Masa gini aje galau
Malu sama tampang metal abal ugal ugalan
Santai kaya di pantai
Pantai kaya di santai (?)



TRUST ME!
IT WORKS!
NO SMOKING!
SILENT PLEASE...
THANKYOU
YOURWELCOME
GOOD BYE.... -______-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar