Sabtu, 22 Mei 2010

kakiku patah (tobecontinued)

Lanjutin kakiku patah yeeeeee

Gua menjalani rawat inap di RSIB tuh selama lima hari
dari hari senin sampe hari kamis


Abis dioprasi gua langsung ngabarin temen temen gua kalo gua lagi dirawat di RSIB

Anak anak pada jenguk gua, mereka kaget setengah mampus ga percaya kalo kaki gua patah~

Lumayan banyak yang jengukin gua cuy seruuu jadi ga bosen deh gua selama di RSIB hehe

Diah,dila,zella,abi,dipha,ipeh,audy,anin,iqbal,dan... Masi banyak alumni satula yang jenguk gua yang gua kurang kenal deh. Mereka semua jenguk gua, dan gua ngerasa terhibur dengan kedatangan mereka hehehe pada kocak sih

Terus besoknya ada anak esperanza yang jenguk, sonia,prinka,feli,aldy,surya,mbe,dalah, dll dah

Terus ada banyak deh selama 4 hari di RSIB selalu ada yang nemenin gua tuh rumah sakit udah kaya tempat nongkrong wakakaka

Tapi yang paling gua seneng, dibagian dipha. Gua pikir, dia udah ga peduli lagi sama gua, eh ternyata dia beneran jenguk terus ngelawak sama anakanak sumpeh gua ngakak gilak~ (rada ngarep bisa kaya dulu lagi si-_- maaf ya dip hehehe)


Di RSIB gua tuh merasa gemuk abis akibat infusan sama makanan dari rs.

Makanannya tuh enak enak (taukan kalo gua doyan makan-_-) ga pernah ada sisa deh tuh makanan yg diberi suster wakakaka


Paling males kalo kaki gua yang diperban tuh gatel gua udah macem orang kesurupan gabisa diem pengen ngegaruk grrrr
Akhirnya diberi obat kan tuh, beberapa menit lagi molor dah nyenyak amat.


Lo mau tau? Selama gua dirawat gua kaga mandi-_____-
Dietelanjangin terus dielapin sama susternya huahaha
Dan.... Dikobel kobel masa wakakakak
Enak enak enak o_O


Gilak yak rambut gua kaga dicuci cuci jadi lepek mampus udah madesu bener dah rambut licin berminyak rrrr menzizikan~


Terus, gua terapi make tongkat, lumayan susah waktu itu. Kalo sekarang mah udh lincah yegak.


Hah, pokoknya gua baru sekali dirawat inep dirumah sakit. Tapi sekalinya dirawat penyebabnya patah tulang-_- sial-_-

Pulang pulang lo mau tau gua kemana dulu?

Ke salon

Wakakakakakaka

Karna rambut gua udah madesu, gua langsung creambath disalon jasmin sama embak vera yang biasa ngelulurin gua
(Ginigini banci salon nih eke)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar