Kamis, 27 Mei 2010

KAMISUCKKKKKK

Weeey badmood bener gua kemaren cuy sial
Kalo bahasa bulenya shit shit shit

Kemaren gua udah ga telat bangun tuh
Pagipagi langsung mandi segala macem
Terus nungguin emak gua dateng lama beneeer

Eh begitu dateng, langsung bilang "aduuuh da, bunda udah ga tahan pengen berak nih tunggu ya sayang"
Bah udah jam enam liwat padahal
Gua ngobrol aja sama kadek

Yailah gua udah uring uringan males sekolah telat bener udah jam setengah tujuh-_-

Yaelah mak, berak tinggal nyemplungin doang ngapa pake lama si grr

Akhirnya kita otw suckolah kan tuh
Eh pas di tol ada nissan ngebalap kite
Emak gua kaget langsung ngatain itu mobil, "ET SAPIIIIIIIII"

Lah gua ngakak, "ngapa sapi? Kaga ada yang lebih kenceng daripada sapi apa-_-)
Wakakakaka
Geblek

Lagian, emak gua nyetir macem siput lamakali ya si sapi gergetan jadinya~

Nyampe satula, gua diceramahin sama bu olis, guru bahasa inggris (ga demeeen)
Katanya, lain kali jangan telat mululah apalah segala macem
Gua iyak iyak kabeh
Kaga enak kan kalo gua bilang "tadi emak saya berak lama bener bu maap-_-"


Gua langsung duduk di bangku seperti biasa
Eh baru juga nyampe, langsung disuruh bacain soal nomer berapa tuh lupa gua
Orang mah sabar kali tunggu gua nyiapin buku segala macem bu aduhhh

Pokoknya gua males banget dah pelajaran bahasa inggris sekarang
Garagara bu olis suka ngomenin gua
Dari gaya rambut gua lah
Gaya baca gua lah
Gaya dateng telat gualah

Yaelah sarip aja nyelon bu grr
Esmosi saya


Terus, sialnya pas pelajaran agama, gua ga bawa buku agama garagara ilang lupa naro dimana-_-
Alhasil gua nulis di selembar kertas deh~

Terussss
Sialnya lagi semalem gua lupa ngecharge hape
Alhasil disekolah hape gua pingsan belom gua kasi makan~
Tapi ada senengnya dikit sih, gua smsan sama bang farhan dan bang dipha muahahahah


Pas balik sekolah, gua ada rapatin tugas bahasa indonesia dulu tuh di mushola-_-
Tapi gua ga ngerti tentang bikin makalah terus jadi moderator gitu dah
Entar hari sabtu gua suruh anak anak pada ke rumah terus belajar sama si nurul
(Mumpung si nurul anak kuliahan yang tugasnya bikin makalah dan mumpung juga si nurul mau nginep dirumah gua)


Nah sialnya lagi...
Gua kedapetan tukang taxi yang bolotnya naujubileh
Bolotnya melebihi gua-_-

Gua udah siap di gerbang sekolahan
Tapi itu sopir taxi malah ke dalem sekolahan terus nanya ke guru piket
Oke gua merasa ceming-______-
Gua udah panggil itu sopir taxi tapi dia kaga denger
Terus akhirnya si kadek yg nyamperin itu tukang terus kita pergi dah

Pas dijalan, itu tukang taxi maunya liwat tol
Tapi gua kaga mau~

Terus pas gua suruh berenti di depan mcd mau nurunin si kadek,
Eh dia malah belok masuk ke dalam mcd
Tolol banget sih lu -_____-
Akhirnya dia mundurin taxi
Terus, pas gua bilang "pak, belok kanan masuk portal ya"
Nah dia bolot lagi malah lurus kaga belok ke portal
Hadeeeeh mau kemana si lu pak? Rumah gua masuk portal kalo lurus masuk kali sungai entar-__-

Terus mukenya kaya orang marah gitu
Cuih sial bener gua-_-
Udah datengnya lama pula terus bolot lagi kamfret



Nyampe rumah gua langsung cerita ke si dada~


Terus gua ketiduran tuh sore sampe malem jem 8an di sopa
asik banget molor~
Bangun bangun, nyari hape mau online
Eh tapinya pulsa 0 kabeh-_-
Akhirnya gua ga ngapa ngapain
Cuma nonton tipi cengo sendirian
Si dada main diluar



Nah pas dada balik
Gua pengen ngajak main kan
Eh tapinya dia ngantuk terus mau molor~


Yaudah gua nonton ovj aje tapi ga seru sendirian
Terus nungguin masih dunia lain dah~
Gua nonton sendirian garing bener gua ngomong sendiri udah kaya orang waras (?)
Emosi gua ngeliatin pesertanya bilang "maaf aku gamua ganggu kok" blablabla gitu terusss
Ya jelas ganggu lah lu ke musium bahari dua malem bawa kamera segono banyak-_-
Et kalo kea gitu bukan uji nyali kali-_- orang mah pengen ngeliat setannya lah ini dikit dikit bilang "maaf aku gamau ganggu"
bilang maapnya kaga nyante tuh peserta jadi gua emosi sebagai sebangsa setan-_-


Yaudah abis masih dunia lain selese gua nonton segala macem cenel
Tapi kaga ada nyang seru cuy
Terus gua maenan psp aje
Terus molor jem 2
Terus bangun jem 6 pagi dah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar