Minggu, 30 Mei 2010

converence

Wey bloggers
Gua mau cerita tentang malem minggu semalem ck ck ck

Di saat gua lagi berak (awalnya kaga enak amat yak berak tapi nikmatin aje ye)
Ada seseoran nelpon gua pake private number~
Gua belabelain ngangkat telpon padahal lagi ngeden~

Gua. : "halo, siapa ya?"
Private : "masa gatau gue?"
Gua. : "lah emang siapa ini?"
Private : "gue zaraaaa, dida"
Gua. : "hah? Zara bule?"
Private : "iyaaa, lagi ngapain da?"
Gua. : "lagi... Berak ditoilet ini gua hehe"
Private : "hah? Hahahaha yaudah deh entar gua telfon lagi da hahaha"


Telpon ditutup

Abis gua selese cebok
Si zara sms
Nanyain udah selese berak apa belom
Gua bilang udah
Terussssan si zara telpon gua
Awalnya gua bingung mau ngomong apa ke itu bule
Akhirnya gua ngebacot segala diomongin

Nah gua gedek bener ini si zara ngeledekin gua pacarnya parhan muluuu
Orang gua gabakal pacaran sama parhan (mau sih-___-- tapi dia mana mau sama makhluk tuhan paling ganteng ini unyu unyuuuuk)

Ternyata suaranya si zara kocak kaga kaya bule
Kaya bocah sd wkwkwk

Pas maleman dikit,
Si zara converence sama ferdian (pacarnya si zara yang juga abangnya si farhan)
Dan suaranya ferdian kok macem banci wakakakak
Gua dikatain parhan segala macem pula, anjing emang tuh pasangan grr~
Udah gitu di converence mereka ngomongin apaan tau ora ngarti gua wk wk

Nah si zara nambah converence ke nurul
Setdah sekali ngomong si nurul, langsung tambah cacat nih kuping gua
Make toak tuh makhluk ngomong wakakakak
Et pas tengah tengah pada nyuruh converence nambah satu lagi
Siapa lagi kalo bukan.....
Farhan-_-

Tadinya gua yg disuruh nelponin parhan
Tapi ogah ah ah ah (?)
Akhirnya si perdian ngirim nomernya farhan ke zara
Terus zara koling dah~




Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Diangkat sama bang parhan!
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Gilak baru pertama kali dengerin suaranya berkumandang (?)
Suaranya macem dibayangan gua masa-_-

Cengo gitu si parhan di converence soalnya dia kaga kenal sama zara dan nurul
Cuman kenal sama gua dan perdian (iyalah perdian abangnya-_-)


Terusan gua dicakin mulu pas converence anjir merah langsung macem kepiting rebus nih muke
Terusan si parhan katany lagi dijalan terus matiin telpon dah~
Yah kaga seruuuu
Abis converence, si parhan langsung sms gua nanyain siapa siapa aje tadi di conversation wakakak


Terus berlanjut converence bertiga dah
Sama zara dan ferdian
Si nurul ilang auk kemane~


Akhirnya si ferdian koit tuh hapenya
Tinggal gua sama zara deh

Yaudah ngbrol kaya biasa lagi ngomongin ini itu
Si zara penasaran sama si dada (ade gua yang berdada rata ituloh iyalah secara dia laki-_-)
Tapinya si dada lagi main di luar sanah


Akhirnya ngomongin ini itu terus mati dah ngerror M3 fakfakfak nih

Ga kerasa udah berapa jam telponan

Terusan gua kemoloran dah~

Oh iya sebelom kemoloran melototin potonya bang parhan wakakakaak
Aduh tampan banar si lu jadi mau-_-
Set ketauan makhluknya bisa digebukin pake ulernya nih gua (WOW MAU)
Wakakakakakaka gilak
Setop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar