Minggu, 30 Mei 2010

nurul nginep di rumah guaaa

Hari jumat siang
Si nurul dateeeeeng
Dianterin sama babangnya tapi kaga bawa motor sendiri
Soalnya motor abangnya masuk rumah sakit
Otomatis si abang minjem motornya si nuru deh


si nurul emang udah punya planning nginep di rumah gua hari itu
Kebetulan ada rian (sepupu gua yang cacat mental+_+)
Si nurul seneng kalo rian ada di rumah gua
Sayangnya si rian kaga nginep di rumah gua

Kerjaan kita dari siang sampe sore main di studio
Kecuali si dada
Tuh makhluk sampe malem di luar
Main sama anak anak komplek
Apalagi si rima lagi ulang tahun
Jadi ya seru seruan di luar rumah mereka sekomplek ck ck


Sialnya, sound system guitar gua nyetrum bermasalah gitu aneh tai
Alhasil kaga bisa dipake bakal maen gitar
Kalo dipake maen bah bisa bisa kejeng kejeng akibat kestrum ~_~


Akhirnya kita cuman main guitar akustik, drumm, sama nyanyi dah

Sorenya kita nonton tipi dah tuh
Tiba tiba tante heni sama bude susi dateng
Ah sial ngapain dah pada dateng grr

Akhirnya abis magrib kita pada ke atas
Anjingnya, si rian malah mainan hape gua bukannya ikut bercengkrama (duileeeeh bahasanye)
Gua sama nurul nongkrong di balkon kamar gua kaya biasa
Katanya di depan balkon gua ada temennya lagi nangkring
Lo mau tau?
Kuntilanak~~~
Wakakakak
Itu kuntilanak berkeliaran di sekitar balkon gua dah

Gua sama nurul cerita banyak di balkon
Dari mulai ngomongin keluarga kita yang sama sama edan
Keburukan orang tua kita samasama udah kaga harmonis lagi~
Terusan ngomongin banyak deh yang nyambung pokoknya~
Sampe kaga kerasa udah maleeem~

Tapi si rian masi betah sama hape gua
TOTMEKJINGSAT
Nyebelin tuh anak minjem hape lebe bener udah gitu segala ngebajak twitter gua dia ngetweet
"GUA POSITIF LESBIAN"
Anjing semua pada ngemention sarap

Okelah karna lu sodara gua, jadi gua maapin
Coba lu orang lain?
Pasti udah gua bunuh pake jarum pentul njing!!!
Grrr~


Akhirnya si rian balik

Gua sama nurul makan mcd yang tadi dipesen
Bokap gua langsung ke kamar
Sambil makan, kita nonton ovj ngakak ngengkang ngengkang cuy

Coba si nurul bawa dipidi pasti kan asek nonton sampe pagi
si nurul jualan dipidi nih soalnya asik bener kan mhuahahaha
Akhirnya gua cicipin dipidi dipidi gua yang udah pada cacat
Ternyata masi sama cacat juga
Macet macet segala grrr~
Akhirnya kita nonton cenel gajelas dah
Si nurul udah seliweran matanya
Akhirnya kita ke kamar
Terus twitteran huahah
Akhirnya gua ngantuk dan mencoba untuk tidur

Jam 3
Kita bangun jam 7

Bangun bangun gua langsung sendawa garagara kedinginan atol-_-
Si nurul langsung flu wakakakak
Kayanya kamar gua tempat penyakit dah+_+


Si nurul jorok ora mandi wakakak
Gua aja mandi~

Jam 10 si kadek dateng
Dia mau nanyain ke nurul tentang tugas debat bahasa indonesia
Dan akhirnya terjawab sudah sama si nurul tentang debat bahasa endonesa~
Si kadek cuman bentaran doang dirumah katanay mau pergi


Akhirnya gua sama nurul dan dada main band ajedah di studioooo
Nah symbalnya dada ngadet tuh pas diinjek
Akhirnya si nurul menemukan ide cemerlang
Lo mau tau?
Dimasukin minyak tuh symbal~_~
Dan symbal pun diinjak menjadi lancar jeng jeng jeng
Dan bagian paling bagus ketika symbal jatuh ke kaki si nurul
Dan dia berteriak kencang
Wakakakkaka mampus


Abis itu dia mainan drumm dengan lancara dah
Iyalah pake minyak lancar bet dah


Sampe sore kita nonton tipi ora jelas dan gua ketiduran
Eh si nurul malah selonjoran di lanteee
Padahal udah gua suruh pindah di sopa eh malah maik ngelonjor di lante~

Sampe akhirnya si abang datang dan menjembud si nurul
Eh menjembud, salah
Maksutnya menjemput
Wakakakakakkaka


Terusan minggu si nurul mau main ke rumah gua lagi
Gara gara esianya ketinggalan dikasur gua wkwk
Tadinya mau gua jual tapi kaga laku palingan
Jadi gua mau buang aje dah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar