Minggu, 30 Mei 2010

bosen telat

Weeeey bosen kali telat mulu ke sekolah
Bisa kaga mak ontime dikit
Tinggal di sektor tiga kan?
Masa nyetir mobil dari sektor tiga ke sektor sembilan kaya naek angkot pake ngetem dulu?
Kan kaga kan?
Please on time lah
Kalo kaki gua kaga cacat macem gini, gua udah naek angkot dari jam setengah enam pagi teng kali
Kaga nungguin lu sampe jam enam liwat


Mana kaga lu kasi duit bakal jajan lagi mak
-_-


Bosen gua telat mulu dikomen guru mulu
Dipikirnya mentang mentang kaki cacat kali jadi lama semua semua

Padahal mah nungguin emak seorang doangan mak -_-

Telat itu bisa bikin kemoodan gua berubah drastis mak please mengerti dikitlah~

Jangan dipikir waktu punya lu aja, lu pikirin anak lu yang cacat ini juga

Demiskin dah abis sembuh gua gamau telat macem hari hari gua ini grrrr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar