Minggu, 06 Juni 2010

boyfriend is impossible

Bloggersssss
Hem gua pengen mengungkapkan sesuatu...

Aku hanya ingin bilang................ PRIKITIW!

Bukan, bukan, bukan

Gua lagi bingung nih
Belakangan gua jadi suka mengkhayal pacaran
Wakakakakak
Ga penting emang, tapi ini mengganggu abis

Pengen banget ngerasain bener bener pacaran
Selama ini gua pedekatek tuh cintaku selalu bertepuk sebelah kaki~

Pengen sekali sekali idup gua ga hampa gini gini aje lajang
Ya emang sih lajang bahagia
Gua bisa deket sama lebih dari lima cowo

Kenapa harus lima?
Biar rame~

Hemmm kondisi fisik yang buruk rupa ini ga memungkinkan untuk gua berkesempatan punya pacar~
Jaman sekarang gitu
Masih ada apa yang liat cewe dari hatinya?
Langka cuy
Yang diutamain cowo tuh pasti fisiknya
Udah kebaca~

Sedangkan gua? Mengilfilkan~

Dari mulai tampang fisik, tingkah laku, omongan, pikirian, dsb
Semua yang di gua tuh mengilfilkan dimata orang kebanyakan
Pasti banyak makhluk di luar sana yang ga suka sama gua

Kalo disuruh merubah diri, jawaban gua...
KAGA MAU

Sejujurnya gua lebih bahagia kalo menjadi diri sendiri
Ga suka diatur
Dikomen aje ngebacot duluan~

Lagipula kriteria lelakih yang gua inginkan itu langka kaya lelakih yang ada di khayalan gua sekarang~
Gua pengen punya laki sebagai berikut ;
Ganteng
Manis
Tinggi sedeng
Gila
Kocak
Bacot
Tolol
Baik
Perhatian
Pengertian
Nyambung

Sempurna hehehe ¬_¬

Tapi dengan fisik gua yang jauh dari bagus ini mana bisa mendapatkan lelakih seperti yang gua inginkan wkwk

Gua ;
Ganteng
Jerawatan
Madesu
Bantet
Bacot
Gila
Tolol
Binal
Bejat
Bangsat
Hina

Mati aje luh

Gitulah kira kira

Kayanya gua bakalan lajang sepanjang masa dah ¬_¬

Buat yang lajang tapi ga bahagia,
Sabar aja ya, tuhan maha adil
Kalo lu buruk rupa,
Pasti tuhan ngasih pasangan lu juga buruk rupa

Wakakakakakakak
Canda canda

Jodoh kaga kemana~

Tapi kalo gua sih ada prinsip boyfriend is impossible wkwkwk

Palingan beberapa taun lagi gua punya pacar ck ck ck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar