Selasa, 01 Juni 2010

Marmut Merah Jambu :)

Bloggeeeeerrrrrssssss

Selasa kemaren adalah tanggal satu
Udah dari jauh jauh hari gua merencanakan untuk membeli sebuah buku berjudul Marmut Merah Jambu yang disingkat menjadi MMJ.
MMJ hasil karya orang bego tapi pinter (?) Yaitu bang raditya dika yang ga pernah bales mention gua kalo di twitter -_-

Tanggal satu MMJ launching di seluruh toko buku di indonesia
Dan gua udah nitip sama nurul (yak itu adalah teman persejuangan gua)
Dia mau tulungin gua untuk mampir ke gramedia sebentar terus nyolong MMJ hanya bua gua seekor~

Okelah gua tunggu...

Selama di sekolah, kerjaan gua mikirin MMJ
"Semoga jadi... Semoga jadi... Semoga jadi..."
Gua mikirin bakalan sebodoh apa gua pas baca MMJ entar-_-

Dan lo mau tau?
Hari ini bener bener parah
Di sekolah dari jam pelajaran mtk, tik, plkj kecuali bahasa inggris kerjaan gua cuman mantengin hape terus online sms
Jempol gua bener bener ga bisa diem
Katanya pengen olahraga
Gua. : "ya ampun pol, lu gatel amat sih jadi jempol gabisa diem bener, kalo ketauan guru macem mana ini?"
Jempol : "kalo badan lu gabisa olahraga gara gara kaki lu patah, minimal jempol lu lah yang olahraga"
Gua. : "..."

Oke dilanjutkan~

Gua ga peduli amat sama pelajaran di depan mata gua
Freak
Padahal bentar lagi ujian kenaikan kelas
Dan gua males banget belajar

Heran...
Kenapa gua jadi makhluk tuh males banget
Tapi gua selalu dapet rangking
Tambah heran...
Kenapa begini?
Ya begini, kalo begitu pasti udah beda jalan ceritanya-_-


Oke saatnya pulang, jam setengah 12 bukanlah jam yang cocok untuk pelajar smp tapi gua amat sangat mensyukurinya

Sebenernya ada rapat tugas bahasa indonesia, tapi karna emak gua udah keburu jemput jadi gua terpaksa balik~

Dengan membawa beberapa lembar kertas yang ditugasin sama kelompok gua, katanya gua kudu ngeringkas itu belebaran kertas yang kalo gua baca mata gua langsung merasa mau molor~
Aduh males banget rasanya ngeringkas -_-

Tapi gua udah terlanjur bilang ke anak anak, "ngeringkas? Kecil itumah"
Dengan gaya yang selengean tapi mau kepeleset gara gara tongkat ajaib gua-_-

Nyampe rumah, abis mandi gua langsung nungguin nurul
Katanya jam 3-an dia ke rumah
Gua tunggu, ternyata jam setengah 4-an
Dia buru buru sama dini
Udah mau ujan
Mendung lumayan
Terus si nurul langsung ngasi plastik puting berlogo gramdia dengan isinya yaitu buku MMJ
Dan gua ngasih duit gocap ke nurul
Si nurul ngembaliin duit tiga puluh rebu lima ratus~

Dan duit itu abis dipake dada bakal bayar utang ke tukang roti bakar ~_~

Si nurul pun berlalu~

Thanks bang udah mau nolongin gua :)

Tanpa pikir panjang gua langsung baca deh MMJnya
Ini buku lebih ke tentang percintaannya sibang dika
Yang sempet bikin gua kecewa pas ngebacanya
Ialah...
Komedinya sedikit halus tapi masih bisa bikin gua ngakak
Pengen protes rasanya...
Gua lebih suka komedi dia yang garing tapi seru dibanding komedinya kaya yang dikurang kurangin gini porsinya wkwkwk

Okelas yang penting semua buku bang dika gua doyan

Udah dulu yak nulisnya...
Lebih tepatnya ngetikanya...
Soalnya gua mau ngerjain tugas bahasa endonesa yang tadi
Hoam malesnya...


Doakan semoga ringkasan gua bagus yeah


Bye bloggers ;o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar