Rabu, 02 Juni 2010

Hilanglah Galau!

Wey bloggeeeerrrrsssss
Gua pengen bikin semangatan empat lima dikit nih cuy
Hemmm
Udah males gua sama galau galau kampret!
Nyusain batin gua aja
Nambain beban di hati syalalala~



Ini hari menjelang ulangan umum, gabagus banget otak gua sibuk mikirin sakit hati segala macem tumbuh jadi satu dua tiga...... (?)
Yah intinya gua gamau nanem kegalauan di diri gua deh

gua abis baca bukunya raditya dika yang baru berjudul marmut merah jambu,
Dan gua sedikit tersentuh~
Ini buku bikin gua ngakak! Kembali ke aktipitas yang memang seharusnya gua teladani! Yaitu ngakak!
Kalo udah ketawa ngakak, semua masalah tuh jadi ilang seketika!
Gua langsung lupa semua masalah gua!
Wakakakakakakakakakak

(Lebih terlihat seperti makhluk yang baru pertama kali mengalami "tertawa")

Terserah pokoknya gua udah lama ga ngakak terus menerus kaya sekarang wakakakakak

Bodoin amat disangkain orang gila cacat mental fisik nyamar jadi pelajar! Yang penting ketawa hahahahahahaha hilangkan kegalauan!

Hoah brrrrrrr
Gua pengen lupain kasus diantara bapake emake
Gua mau lupain rasanya bosen garagara kaki patah gabisa kemana mana
Gua mau lupain semua tentang kehidupan percintaan gua yang selalu bertepuk sebelah kaki
Gua mau lupain kenerpesan gua ngadepin tugas, ulangan, etc yang berhubungan sama sekolah
Gua mau lupain sebanyak apa jerawat yang menodai wajah ganteng gua ini

Pokoknya gua mau lupain semua yang menekan batin gua ini
Gua gamau galau terus bunuh diri (yang gua rencanain sebelumnya mau bunuh diri dengan cara minum aer urin sampe oper dosis)

Gua pengen menikmati hidup yang begitu suram ini~
Coba bayangkan?
Masi banyak makhluk yang lebih sial luar dalem dari diri gua
Tapi... Makhluk makhluk itu pada sebisa mungkin bertahan hidup dengan cara ikhlas dan menikmati hidup
Unyuuuk unyuuuk~~~


Seriusan
Emang bener apa kata gua
Gua jauh lebih berutung dari sebagian makhluk makhluk di dunia ini yang serba kekurangan atau masalahnya lebih recet dari masalah gua yang ga penting sama sekali ini~

Maka dari itu, gua harus coba hidup tanpa galau
Pengen lebih nikmatin hidup dengan ketawa
supaya sedikit demi sedikit, semua masalah yang gua pikirin bisa ngilang~~~


Jujur semujur mujurnya (?) Gua sangat butuh represing nih bakal bikin otak gua terbebas dari mumet mumetan
Gua pengen ngerasa diri gua bener bener adem dan tentram~
Tapi gua bingung gimana caranya~

gua pengen represing sama makhluk makhluk yang gua sayangi~
Tapi masalahnya, kaga ada kali makhluk yang sudi menyayangi gua~


Masalah represingan gua tunda dulu


Yang penting hilanglah galau!
Ayok kita lawan kegalauan dengan tertawa lepas bagaikan kipas balingnya lepas kena pantat, pantatnya tepos jadi tipis, mengenaskan sekali errr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar