Minggu, 13 Juni 2010

UAS

Bloggeeerrrrsss
Hari ini gua UAS cuy
Dan gua amat sangat kurang belajar. Mantap
Kerjaan gua sabtu minggu hibernasi syalalalala~
Bangun bangun udah hari senen-,-

Akibat ngalong ini

Lo mau tau?

Gua tadi pagi ga mandi dong
Soalnya malemnya udah mandi
Jadi males
Ngemat air juga wkwk

Garagara gua telat bangun jem enam langsung kedubrak sono sene sikat gigi sikat muka
Langsung ganti seragam (iyalah masa bugil)
Gabisa bugil juga, karna gua bukan bule~

Akhirnya gua sama kadek ke satula dah
Siap ga siap kudu ulangan dah

Sialnya, pengawasnya cuy bah gilak serem duaduanya
Minta ditimpuk pake tongkatku yang ajaib ini~

Demiyabi IPA gua 50% nembak 50%nya lagi nyontek bung
Susah nyontek gurunya ngawas didepan gua. Fak men

Bodo amat lah
Udah kebacak bakal dibawah KKM IPA gua grr
Terusan itu pengawas banyak komen!
Dibilangnya mata gua ilang lah, cacat cuman satu, ribet keliatannya surem garagara rambut ngemok gua-_-
Akhirnya disuruh ngiket rambut
Pake karet!
Fak men
Gatau apa rambut gua keren gini pake karet gelang kaga tau bekas apaan-,-
Menzizikan~

Langsung tambah melas muke gua pas ngerjain soal-_-

Dan...
Yang salah aje, masa iya tas gua sama tas anak anak udah bagus bagus diluar kelas
Masi diubek ubek juga
Diambil hape kita semua

Sialantot

Lemes dah gua begitu denger katanya dibalikin hari jumat nih hape
Minta buntut gua!
Eh salah, tuntut maksute

Akhirnya pas PLKJ dong makmur bet gua
Ngerjain kaga nyampe sepuluh menit bung
Ganciiiiiil~
Yakin dapet nilai seratus gua (cuih)
Seriusan itu gampang kali
Orang pinter juga bisakali ngerjain (iyalah tolol-,-)

Akhirnya pas selese, hape gua dibalikin sama pa sapari
Ya memang nama guru guru satula itu unik unik~

Terusan sebelom balik, gua dipanggil pa sarip
Garagara belom ngumpulin tugas nilai gua kosong
Gua sepik aje ngumpulin besok
Disuruh bakil dah gua sama itu makhluk.

Seperti binasa, eh biasa, gua nungguin taxi di musola satula~
Kalo kata bang parhan "nyampah nih setan di musola"

Terus gua balik dah sama kadek berduaan macem biasa~
Sampe rumah langsung tepar di sopa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar