Kamis, 03 Juni 2010

KAMISIAL

Bloggerrrrsssss
Kamis ini kayanya gua kena sial lagi
Kenapa? Kenapa? Kenapa harus selalu hari kamis?
Takdir mungkin

Padahal baru kemaren gua mood banget pengen ngilangin galau
Eh sekarang mulai lagi itu kegalauan~

Cukup melelahkan batin~
(Lebe)

Hari ini gua kaga telat sekolah, tapi ada tapinya nih
Gua lupa bawa tugas matemtaika yang udah nunggak dari minggu kemaren belom gua kumpulin hehe-_-

Tapi, satu sikap yang tetep gua pertahanin...
Bersikap bodo amat
Yeah that's me

Pas jam olahraga,
Gua udah pengen santai santai tuh soalnya gua kan kaga olahraga ya cacat gini kaki gua.
Jadi biasanya gua ngaso di kelas cuy
Tapi, kaga untuk hari ini

Gua dipanggil sarip (guru olahraga yang otaknya rada rada)
Gua disuruh ke kantor guru
Okelah gua ngikut bae
Eh sesampai gua disono, gua malah disuruh ngetikin nilai olahraga anak kelas lapan -_-
Mana ngacak lagi namanyeh


Mentang mentang gua kaga ngapa ngapain, eh diperbudak ngetikin nilai anak anak satula-_-


Mana si ibuk olis nyamperin gua terus malah curcol dia
Katanya dulu pernah kecelakaan juga ditabrak motor palanya bocor

Bah pantes aja rada rada....

Berbagi pengalaman gitu doeeeeh


Terusan gua lama noh di kantor sampe jam istirahat masi ajeeee ngetikin nilai~

Pegel gilak duduke

Akhirnya selese...
Baru mau makan nasi goreng
Noh sendok udah nyentuh bibir
Eh bel masuk

Sialan. Fak men

Akhirnya gua lanjutin aje makannya, peduli amat guru mau dateng kek berak kek ngupil kek nungging kek (itumah gua-_-)


Nah terus pas balik, gua nungguin taxi yakan di musola noh

Et ada si vita, sonia lewat
Terusan si sonia ngeliatin si vita sinis sekali
Gua jadi kaga enak hati bijimane gitu wkwk

Hemmm selama di musola gua nungguin seseorang lewat satula yaitu parhan
Kan katanya demen liwat satula noh anak
Eh pantengin jalanan kaga ada

Sampe sampe ada orang nawarin tongkat gua
"Dek dek, jualan tongkat ya? Berapa harga tongkatnya? Goceng ya? Saya mau beli tongkatnya buat nimpuk semut merah dari tadi saya digigitin melulu"

Fak men
Kagalah-_-


Nah sore sore
Ini bagian yang gua kesel
Gua liat di timeline twitter

Si dipha lagi badmood blablabla dah di capslook sama dia

Terus gua RT "lu kenapa bang?"
Eh si ana nongol bilang, "LENJEH"
Terus gua bales, "lenjeh begimana maksutnya ka?"
Terus dia bales, "AUK-,-"

Masih keep selon

Terus gua belaga mention ana

Gua : "Lu berantem ka?"

Ana : "emang apa urusan lo?"

Gua : "kaga ada, cuman nanya"

Ana : "kenapaaaa? Mau balikan sama Diphaaaaa?"

Gua : "kaga, ngapa dah lu?"

Ana : "jijik"

Gua selow, lu? Nyolot ya ha ha

Lo mau tau an? Jari tengah buat lu HA HA HA

Gua ga sekampung itu kali mau balikan sama dipha abis dia udah bekas lu? Cuih setengah mampus

Gua emang masih sayang dan kangen sama dipha
tapi gua ga berpikir balikan sama dipha
Gua kaga serendahan elu sorry aje ha ha

Oke itu bukan masalah buat gua sih tapi itu lelucon hahahahahahahahahahaha

Setop

Nah malem ini lagi lagi gua sial
Nungguin dokter sampe berjam jam
Rupanya dokternya pergi kemana tauk
Masih nunggu....
Sampe emak gua ngomel ngomel gua megang  terus
Wkwkwkwk

Akhirnya tulang kaki gua dironsen
Dan hasilnya?
Masi sama macem bulan lalu-_-
Bedanya kabut penulangannya rada banyak
Dulu dikit
Tapi jujur gua kurang puas
Kata dokternya gua gaboleh lepas tongkat dan mencoba jalan, sedangkan gua udah udah lepas tongkat terus petakilan-_- kalo dirumah.

September katanya test jalan tanpa tongkat
Fak itu terlalu lamah~
Sekarang aje udah bisa jalan walaupun dikit dikit ngiluh
-_-


Rada males ngeblog ini sebenrnya cuy
Tapi kewajiban ini (lebe)

Udahan dulu ya cuy jempol gua keringetan~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar