Kamis, 03 Juni 2010

muncul kembali di saat ingin melupakan

Hey bloggeeerrrrssss

Muncul kembali di saat ingin melupakan

Maksutnya?

parhan...
gua merasa terhibur kalo chat sama lu tuh ngalor ngidul ngelantur dah
Emang dasar makhluk sinting gila miring pula
Namanya juga ketua POGI
Persatuan Orang Gila Indonesia bahkan Internasional (kalo masyarakat sudi nerima)

Jujur, gua berkali kali naksir sama lu han, tapi berkali kali juga gua males sama lu.
Ilang aja gitu rasa suka gua ke elu.
Bukan karna lu gila, tapi karna pembahasan seputar cewe yang lu suka.

Gua jeles? Mungkin

Waktu  lu rusak, otomatis kita ga pernah chat kaya sebelomnya gila gilaan di bbm msn
Sampe maenan uler segala kan kita?

Biar gua jelasin, uler tuh maksutnya tititnya parhan wakakakak

setop

Emang gila dah kalo udah chat sama lu bawaannya ngakak mulu. Ini yang bikin gua tertarik sama lu. Jarang jarang ada makhluk cakep terus gila macem lu (ratarata makhluk cakep itu sehat wal apiat, lah nyang ini sakit jiwak)

Tapi rada makan ati kalo chat sama lu, dicakin abis gua tot apalagi kalo udah ngebahas cewe lu bacot dah (belakangan, emang gua lagi doyan makan ati ampela dicocol make sambel)

Okeh, karna kita jarang komunikasi kurang lebih sebulan
Itupun kalo komunikasi liwat sms kurang seru

Gua pengen melupakan lu

Apalagi gua ngintip fb lu
Itu setatus buat mantanlu
Ada rasa pengen balikan lagi ya lu?

Hoah, jadi males gua kaga ada harapan lagi-_-
Lagipula, gua itu jauh dari yang namanya bagus
Alias abstrak muke gua kaga enak dipandang kaya cewe cewe yang lu impikan yekan
Mana mungkin lu demen sama gua
Kalo bahasa jawanya, imposibel

Tambah pengen melupakan lu

Aplagi lu jarang sms gua

Oke senen kemaren tekat gua udah kotak bakal ngelupain lu

Eh ternyata tadi pagi
Tiba tiba  gua geter...
Gua liat, ternyata dari msn...
Gua liat lagi ternyata dari...
Parhan-_-
Bbnya udah bener terus minta gua buat add dia lagi

Fak men

Gua tergiur untuk meng-add ini makhluk lagi-_-
Okelah karna lu abang gua
Jadi gua add

Dan mulai lagi menggila tadi seperti dulu kala~

Jadi lu muncul di saat gua pengen ngelupain lu bang
Ngerti?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar