Minggu, 13 Juni 2010

unek unek di hari minggu~

Tot apa apaan sih semua
Semua aja nambah masalah gua
Jadi makin bosen idup gua
Padahal dibilang masalah juga kaga, tapi ngapa jadi masalah-_-

Oke to do point

Bulan juni ga sebagus yang gua bayangin

Mulai dari masalah sekolah, musik, cinta, temen, keluarga, blablabla

Sekolah, nilai olahraga gua kosong akibat kaki gua yang cacat ini
Alhasil sarip si guru olahraga binal itu nyuruh gua gambar lapangan, track atletik, gaya voli, renang
Dan ga jelas cara penyampeannya ke gua-_-
Gua asal bikin
Peduli amat mau dapet nilai berapa

Musik, gua dipaksa main gitar ngiringin anak kelas lapan satu paduan suara
Sedangkan gua gamau!
Mentang2 gua bisa main gitar walaupun kaga jago sama sekali gua disuruh main
Katanya biar ga malumaluin kelas lapan satu
Elah peduli amat sih sama lapan satu-_-
Tanggal 21 gua manggung di satula tot

Cinta, cowo yang gua demen kaga jelas
Kaga jelas dia suka sama gua apa cuman untuk temen dimalam hari doang
gua kan kalong, dia juga kalong, kalo malem masi berkeliaran
Jadi ya chat bae kalo bosen wkwk
Itu juga chat berbuat maksiat kok ga lebih (?)
Gua tau dia banyak yang deketin

Diem diem gua mantau lu di fb cuy
Sorry gua tau lu bukan siapa siapa gua tapi gua pengen tau

Temen, ini nih temen gua si sonia mungkin udah cap gua mulut ember
Bukan maksutnya mulut gua berbentuk ember dari plastik. Bukan.
Tapi garagara gua ngasi tau mantan2nya sonia ke mansen

Yaelah son mana gua tau kalo misalkan lu bakal marah gua kasi tau-_-
Lakilu nanya ya gua jawab
Apa salahnya sih
Segitunya lu bule gila lebe bener sampe ngatain gua segala macem terus ngatain gua sok asik

Emang gua sok asik? Gasuka? Tailah bodo amat son

Sampe gua ngetweets lebe juga tentang lu et dibilang bacot gamau maapin gua segala
Gaya lu
Fak men

Keluarga, aduh nyerah deh gua yang ini. Punya emak sama bapak freak. Ya gua tau gua juga freak lebih malah tapi inimah beda tot

Dari gua ulangtaun tgl 9 juni kemaren gua ngarepin orangtua gua sendiri nawarin gua mau kado apa!
Jangankan nawarin kado, bokap aja lupa kalo gua ulangtaun!
Fak men
Akhirnya ultah gua yg ke 14 so bored apalagi emang biasanya gua sial di hari rabu itu~

Okelah masalah orangtua bodo amat, mereka aja bodo amat sama gua

Terus si dada adek gua yang durhaka sama gua itu
Ga berhenti berhentinya nyari tubir tot
Ga pagi ga siang ga malem
Iduplu hampa kayanya tanpa adu bacot sama gua!
Heran gua sama adek sendiri
Bacot ketemu bacot jadi kebon binatang dah rumah gua

Oke cukup sekarang gua bingung pengen bebas
Pengen lepas tongkat tapi takut kesengklak patah lagi entar kaki gua berabe
Tapinya gua udah bisa jalan

Pengen main keluar kemana tau pasti kaga dibolehin

Mana besok UAS lagi ga ada niat belajar sama sekali
Nyontek pasti susah bener
Kelasan gua medit semua ga mau bagibagi njing
Parah nih
Udah belajar tapi gua lupa mulu apa yang barusan gua baca-_-

Cukup dah itu unek unek gua hari ini
Gatau unek unek gua entar, besok, seterusnya mungkin lebih unek lagi-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar