Senin, 14 Juni 2010

luck for exam today

Wey bloggggeeeerrrrssss

Gua merasakan keberuntungan datang tak dijemput kepada gua~

Secara kemaren gua molor dari asar sampe jam satu pagi -_-
Otomatis kaga belajar bakal ujian hari ini dong yekan

Tapi, begitu bangun gua langsung kebawah beresin buku terus bukannya belajar malah online abis itu ngerjain tugas gambar dari pa sarip wkwkwk

Abis itu jam lima gua mandi dengan amat sangat malat (?)
malas~

Dan gua solat subuh dong, nah pas solat gua nyobain solat kea biasa. Kan semenjak patah kaki gua gabisa solat normal, bisanya sambil duduk.
Eh ternyata bisa noh solat berdiri sempurna~
Mantap


Oke ke sekolah seperti biasa dah
Pas IPS gua pikir susah sulit berat berlikuk likuk(?)
Taunya LUMAYAN GAMPANG CUY
Gua kaga belajar aja bisa ngerjain lancar
Ya tentunya nyonteknya lancar (Y)
Soal kan ada 50 noh, gua nembak 49 soal sedangkan 1 soal gua nyontek ke bangku sebelah~

Yakagalah-_-
Banyak bet gua nyontek tapi alhamdulillah lancar kaga susah soalnya gurunya sibuk cakap


Nah pas istirahat, gua ga belajar lagi bakal ulangan TIK
Padahal gua tau, selama ini yang diajarin sama pa wahyu gua kaga merhatiin dan ga ngatri sama sekali~
Gua bodoin amat dah tuh mau susah apa sulit~
Gua online beee

Eh pas ngerjain TIK
Gua ngebut cuy saking sepinya kaga macet (?)

Lumayanlah bagi ukuran anak nyang kaga belajar macem gua, gua bisa menjawab sedikit pertanyaan di soal itu~

Pas udah selese ngisi lembar jawaban, si siapa yak namanya lupa gua. Ade kelas yg duduk sebangku sama gua, minta dikasi tau jawaban. Set banyak bener itu lembar yang belon dibuletin.
Okelah, gua bantuin.
Kita tukeran soal.
Gua isiin yang gua tau
Yang gua gatau?
Tetep diisiin
Peduli amat mau salah apa salah wakakakakak

Maap ya dek saya hanya niat membantu syalalala~

Terusan dikumpulin dah tuh
Bawaan gua ngacir ngacir sendiri garagara ga kebayang bisa ngisi soal lancar kaga pake belajar hehe

Moga aje besok besok ngerjain ulangan gampil lagi amin dah ya allah

Begitu balik,
Rencananya gua bakal ambil tiket moe dari enggar
Jumat tgl 18 the begining nightmare (bener kaga tulisannya?) Manggung jem setengah 4 sore
Yaudah gua beli aja tiketnya 15rebu

Mumpung kaki gua baru bener nih bisa jalan dikit, gua mau nyobain sekalian tontonin orang ngeband

Rada ngeri kesengklak sih-_-
Tapi gua paling diem diem aje disono entar
Abisan gua bosen dirumah bung

Nah sekarang gua bingung main beli tiket aje, belom bilang sama emak gua
Kalo sama bapak dibolein kali nah sama emak?
Apakah saya boleh pergi?
Auk dah ngibrit aje yekan huahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar